Sargent sudah membantu meningkatkan kenyamanan berkendara banyak rider dunia selama hampir setengah abad. Sargent bertekad untuk mengedepankan fungsionalitas dan estetika tanpa mengubah produknya. Sargent sudah mengembangkan material inner jok yang akan terasa sangat nyaman bagi rider dan juga terasa sangat ringan dipakai.
Kenyamanan jok adalah salah satu kunci utama kenyamanan berkendara dan ujian terbesarnya datang saat kita berkendara jarak jauh maupun touring. Level kenyamanan jok Sargent berbeda dengan jok-jok lainnya berkat penggunaan teknologi digital modeling dan CAD design dalam perancangannya sebelum produk dibuat secara handmade.
Jok ini dapat dengan mudah dipasang menggantikan jok bawaan.
Jok Sargent memiliki kompatibilitas tinggi walaupun desainnya tidak mengikutsertakan plat jok OEM. Jadi Anda bisa langsung memasangnya tanpa harus melakukan penyesuaian terlebih dahulu.
Zone Suspension Technology
ZSP berfungsi untuk memperluas titik tekanan sehingga tidak bertumpu pada satu bagian saja sehingga bisa menompang tubuh dengan lebih baik.
Super Cell Atomic Foam
Busa ini memiliki tingkat keras dan peredam getaran yang sangat baik tanpa perlu menggunakan gel yang nantinya berimbas pada peningkatan suhu dan berat jok.
Jok lebih lebar
Jok Sargent juga dibuat lebih lebar dari versi OEM sehingga memberikan kenyamanan tambahan dibandingkan jok OEM.
Awet dan tidak membutuhkan perawatan tambahan. CarbonFX twill weave adalah bahan yang tahan lama, tidak menyebabkan slip, dan tidak memerlukan perawatan khusus.
Sargent juga memproduksi sol untuk sepatu boots Duratex untuk Angkatan Laut. Bahan yang sama dalam bentuk yang berbeda juga digunakan sebagai cover jok yang tahan cuaca dan memiliki durasi pakai yang lama.
Warna list atau piping jok bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Ada berbagai macam warna yang bisa dipilih seperti black, silver, white, dan warna lainnya yang menyerupai warna OEM yang bisa Anda custom.
Mike Di Meglio dan Kenny Foray bangkit dari rasa kecewa mereka di 24 Heures Motos…
Yamaha YZF-R6 ini milik salah satu langganan Webike dengan inisial 'R'. Modifikasinya menggunakan silencer Titanium…
Nasib apes dialami Team 33 Louit April Moto di 24 Heures Motos akhir pekan lalu…
Musim ke-22 Maco Racing di FIM Endurance World Championship mungkin berawal kurang mulus di Le…
Kawasaki Webike Trickstar memulai FIM Endurance World Championship 2024 dengan hasil yang mengesankan, di mana…
W800 Custom Klasik Inilah Kawasaki W800 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Rojin. Knalpotnya memakai…