Hampir satu tahun setelah generasi ketiga Hayabusa diluncurkan di Jepang dan makin banyak unitnya yang berkeliaran di jalan. Orang-orang bisa melihat motor ini secara langsung di gelaran Spring Motorcycle Show 2022 lalu, jadi mungkin dari sinilah penjualannya mulai meningkat. Motor ini dicat warna emas, dibuat lebih turun dengan lowering kit buatan sendiri, dan memiliki knalpot titanium berbentuk unik.
Knalpotnya mengadopsi model original one-off berbahan full titanium yang dibuat khusus dengan memperhitungkan bobot motor, dan bagian pembuangan kiri dan kanan dibuat untuk mengakomodasi dua sensor O2 bawaan.
Rearset ini dibuat khusus oleh BABYFACE untuk drag racing, dengan posisi yang lebih mundur dari set Rearset HOMURA SPL Performance. Pelindung gear dan stand hook swingarm juga dibuat oleh BABYFACE dalam warna gold.
Bagian cover atas dilepas dari segitiga yang kemudian dipakaikan Set Stang Tinggi Offset dari BABYFACE. Grip stangnya dari merk Domino, handle kanan dan kiri adjustable warna gold. Panel dashboard original bawaan Hayabusa.
Bagian bodynya sendiri adalah milik Hayabusa generasi ke-3 yang termasuk seat cowl, yang merupakan aksesoris bawaan, dan warna gold yang dicat oleh Tommy Toys Design. Bagian sisi kanan dan kiri depan dihiasi stiker BABYFACE dan pabrikan lainnya yang menjadi sponsor si rider.
Part | Detail |
---|---|
Knalpot | Knalpot Full System One-Off Full Titanium BABYFACE |
Frame | BABYFACE [IDEAL] Swingarm Stand Hook Lowering Kit BABYFACE |
Rearset | Rearset On-Off BABYFACE |
Gear | Plat Cover Gear BABYFACE |
Stang | Set Stang Tinggi Offset Depan BABYFACE [Race Concept] Grip Stang Racing A450 domino |
Dengan finishing aksesoris anodasi yang khas, semua produknya baik yang berbahan aluminium CNC maupun dry carbon adalah hasil desain dan produksi BABYFACE sendiri. Berkat riset bertahun-tahu, masukan dari rider, dan pemilihan bahan yang berkualitas tinggi, produk BABYFACE jadi salah satu kesayangan rider kelas dunia. BABYFACE juga dikenal sebagai SATO RACING di luar Jepang.
Cek produk-produk BABYFACE di sini
Team Bolliger Switzerland memulai kampanye FIM Endurance World Championship 2023 dengan menempati posisi keenam di…
Pit-Lane Endurance gagal memaksimalkan potensinya di FIM Endurance World Cup 24 Heures Motos karena kerusakan…
FIM Endurance World Championship akan kembali digelar di tahun 2024 dan diawali dengan 24 Heures…
Gino Rea mendeskripsikan balapan pertamanya setelah mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera otak parah di latihan…
Yamalube YART Yamaha EWC Official Team menyelesaikan 24 Heures Motos pembuka musim FIM Endurance World…
Mike Di Meglio dan Kenny Foray bangkit dari rasa kecewa mereka di 24 Heures Motos…