Modifikasi W800 Old School Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Inilah Kawasaki W800 custom milik user Webike bernama Bond. W800 adalah hasil evolusi dari W650 yang pertama kali dirilis pada tahun 1999 dengan frame standar double cradle dan mesin dua silinder tegak khas W series. Knalpot stainless steelnya lebih ringan dan suaranya lebih unik. Warna knalpot saat panas benar-benar cantik.

Karena tinggi motornya dibuat lebih pendek, stangnya diganti ke seri Continental Type 2 dari merk Hurricane yang lebih mundur 2cm sehingga tangan rider bisa lebih rileks. Shock belakangnya diganti dari tinggi 325mm ke 300mm tapi traksi belakang tetap terasa. Bagian shock depan dan belakang asli yang berat diganti ke merk Daytona yang lebih pendek dan berbahan stainless yang tak hanya lebih ringan, tapi juga memberikan kesan klimis pada motor. Old school never dies, ya kan?

Galeri

Part Detail
Knalpot Knalpot Wyvern Classic r’s gear
Rem Selang Rem Buildaline GOODRIDGE
Stang Stang Flat Continental Type 2 7/8 inci HURRICANE
Rearset Heel Support K&H
Suspensi Initial Adjuster TYPE 2 POSH
Twin Shock SPORTS LINE YSS [E Series] E302
Bodywork Spakbor Depan Pendek Stainless DAYTONA
Spakbor Belakang Pendek Stainless DAYTONA
Jok copotan W400
Meter Dipstick Oli DOREMI COLLECTION

wid_staff

Recent Posts

Modifikasi Simple Yamaha R6 2017- Japan Custom Culture

Yamaha YZF-R6 ini milik salah satu langganan Webike dengan inisial 'R'. Modifikasinya menggunakan silencer Titanium…

1 day ago

Team 33 Louit April Moto Tetap Harap Sukses yang Besar

Nasib apes dialami Team 33 Louit April Moto di 24 Heures Motos akhir pekan lalu…

1 day ago

Maco Racing Bertekad Balas Kekecewaan Le Mans di Laga EWC Berikutnya

Musim ke-22 Maco Racing di FIM Endurance World Championship mungkin berawal kurang mulus di Le…

1 day ago

Penuh Tantangan, Kawasaki Webike Trickstar Selesaikan Balapan EWC Pertama di Posisi Keempat

Kawasaki Webike Trickstar memulai FIM Endurance World Championship 2024 dengan hasil yang mengesankan, di mana…

1 day ago

Modifikasi Kawasaki W800 Klasik Elegan Japan Custom Culture

W800 Custom Klasik Inilah Kawasaki W800 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Rojin. Knalpotnya memakai…

4 days ago

F.C.C. TSR Honda France Gagal Ulang Kemenangan di 24 Heures Motos EWC

Tim papan atas FIM Endurance World Championship F.C.C. TSR Honda France gagal mempertahankan kemenangan mereka…

4 days ago