Inilah Kawasaki W800 custom milik user Webike bernama Bond. W800 adalah hasil evolusi dari W650 yang pertama kali dirilis pada tahun 1999 dengan frame standar double cradle dan mesin dua silinder tegak khas W series. Knalpot stainless steelnya lebih ringan dan suaranya lebih unik. Warna knalpot saat panas benar-benar cantik.
Karena tinggi motornya dibuat lebih pendek, stangnya diganti ke seri Continental Type 2 dari merk Hurricane yang lebih mundur 2cm sehingga tangan rider bisa lebih rileks. Shock belakangnya diganti dari tinggi 325mm ke 300mm tapi traksi belakang tetap terasa. Bagian shock depan dan belakang asli yang berat diganti ke merk Daytona yang lebih pendek dan berbahan stainless yang tak hanya lebih ringan, tapi juga memberikan kesan klimis pada motor. Old school never dies, ya kan?
Part | Detail |
---|---|
Knalpot | Knalpot Wyvern Classic r’s gear |
Rem | Selang Rem Buildaline GOODRIDGE |
Stang | Stang Flat Continental Type 2 7/8 inci HURRICANE |
Rearset | Heel Support K&H |
Suspensi | Initial Adjuster TYPE 2 POSH Twin Shock SPORTS LINE YSS [E Series] E302 |
Bodywork | Spakbor Depan Pendek Stainless DAYTONA Spakbor Belakang Pendek Stainless DAYTONA Jok copotan W400 |
Meter | Dipstick Oli DOREMI COLLECTION |
Yamaha YZF-R6 ini milik salah satu langganan Webike dengan inisial 'R'. Modifikasinya menggunakan silencer Titanium…
Nasib apes dialami Team 33 Louit April Moto di 24 Heures Motos akhir pekan lalu…
Musim ke-22 Maco Racing di FIM Endurance World Championship mungkin berawal kurang mulus di Le…
Kawasaki Webike Trickstar memulai FIM Endurance World Championship 2024 dengan hasil yang mengesankan, di mana…
W800 Custom Klasik Inilah Kawasaki W800 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Rojin. Knalpotnya memakai…
Tim papan atas FIM Endurance World Championship F.C.C. TSR Honda France gagal mempertahankan kemenangan mereka…