Hai Webikers! Dalam kesempatan kali ini Webike akan beri rekomendasi sparepart dan aksesoris untuk Kawasaki Z125 Pro yang paling laris yakni oil cooler, sprocket, lampu belakang, shock belakang, knalpot, dan bore up kit! Yuk kita simak.

MORIN | Oil Cooling Kit

Oil cooler memiliki peran penting untuk menjaga mesin tidak overheat atau terlalu panas sehingga performanya tetap prima. Jika performanya sudah dirasa tidak maksimal, harus cepat-cepat diganti karena taruhannya adalah keseluruhan mesin motor. Alternatif oil cooler dari Morin ini memiliki performa yang sudah teruji. Kamu dapat memilih varian warna yang kamu suka.

Kitaco | Sprocket Belakang

Sprocket belakang wajib hukumnya diganti dengan yang baru ketika tripmeter sudah menyentuh angka 1000 km. Kitaco menyediakan sprocket atau gir belakang berbahan chromoly yang kuat dan sesuai untuk ukuran rantai 420. Kamu bisa pilih jumlah gigi gir dari 25T hingga 37T.

TST | LED Integrated Tail Lamp

Salah satu untuk membuat tampilan motor makin keren adalah mengganti model lampu belakang. Lampu yang satu ini keluaran dari TST dan memiliki model lampu berbentuk huruf C terbalik dan mika lampu warna smoke yang sangat mengesankan ketika menyala.

YOSHIMURA | Knalpot R-77S Cyclone Carbon End Machine Bent

Knalpot Yoshimura memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Knalpot seri R-77S Cyclone yang satu ini memiliki spek machine bent atau yang pembuatan lekukannya dilakukan oleh mesin (ada juga yang dilakukan dengan tangan atau hand bent) dengan pilihan finishing stainless, titanium, dan metal velcro yang dapat dipilih sesuai dengan keinginanmu. Tingkat kebisingannya menyentuh angka 87dB dalam putaran 4.000 rpm. Jika kamu ingin meningkatkan performa motor, knalpot ini adalah salah satu pilihannya.

SP Takegawa | Shock Belakang

Shock belakang dari SP Takegawa ini juga menunjang sports riding karena kekuatan damping dan tingkat kekerasan pernya dapat diatur. Selain itu, mounting pitch shock ini berukuran 232 mm, namun tingginya masih bisa disesuaikan hingga 242 mm.

SP Takegawa | S-Stage Bore Up Kit SCUT 178cc

Kalau kamu ingin performa motor meningkat secara drastis, maka salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan meningkatkan kapasitas dari 125 cc ke 178 cc dengan bore up kit ini. Produk ini terdiri atas kepala silinder aluminium, piston casting, camshaft N-20, serta perlengkapan lain untuk pemasangan. Harap dipahami produk ini harus disandingkan dengan FI Controller Type-e yang sesuai untuk Z125 Pro.

wid_staff

Recent Posts

Modifikasi Simple Yamaha R6 2017- Japan Custom Culture

Yamaha YZF-R6 ini milik salah satu langganan Webike dengan inisial 'R'. Modifikasinya menggunakan silencer Titanium…

22 hours ago

Team 33 Louit April Moto Tetap Harap Sukses yang Besar

Nasib apes dialami Team 33 Louit April Moto di 24 Heures Motos akhir pekan lalu…

22 hours ago

Maco Racing Bertekad Balas Kekecewaan Le Mans di Laga EWC Berikutnya

Musim ke-22 Maco Racing di FIM Endurance World Championship mungkin berawal kurang mulus di Le…

22 hours ago

Penuh Tantangan, Kawasaki Webike Trickstar Selesaikan Balapan EWC Pertama di Posisi Keempat

Kawasaki Webike Trickstar memulai FIM Endurance World Championship 2024 dengan hasil yang mengesankan, di mana…

22 hours ago

Modifikasi Kawasaki W800 Klasik Elegan Japan Custom Culture

W800 Custom Klasik Inilah Kawasaki W800 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Rojin. Knalpotnya memakai…

4 days ago

F.C.C. TSR Honda France Gagal Ulang Kemenangan di 24 Heures Motos EWC

Tim papan atas FIM Endurance World Championship F.C.C. TSR Honda France gagal mempertahankan kemenangan mereka…

4 days ago