Modifikasi Ninja 1000 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Ninja 1000 adalah moge yang mengombinasikan sporty riding dan kebolehan touring level tinggi. Windshieldnya lebih tinggi 5cm dari bawaan dan memiliki coating mirror yang memiliki resistensi terhadap air yang sangat tinggi serta anti kelupas. Kekerasan permukaannya juga sangat cocok untuk riding dalam kecepatan tinggi.

Jika dilihat dari samping, aksen warna-warni titaniumnya lebih hidup nan serasi dengan warna body hijau khas Kawasaki. Knalpot dual ini memiliki berat setengah dari knalpot aslinya sehingga sangat berkontribusi terhadap kemudahan handling motor. Shock belakangnya dikombinasikan dengan fender eliminator yang memberikan tampilan ala motor supersport. Gembok helm dan pemanas stang adalah tambahan yang mempermudah sang pemilik untuk perjalanan jauh dalam segala musim.

Galeri

Spek

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on Double T-EVO Heat Titanium BEAMS
Stang Jalu Stang Ultra Heavy POSH
Set Handle Standar Aluminium U-KANAYA
Radiator Cover Radiator Super Black ETCHING FACTORY
Bodywork / Fairing Slider Kit KAWASAKI
Fender Eliminator Kit ACTIVE
Windshield Street ACRYPOINT
Aksesoris Gembok Helm KIJIMA
Pemanas Stang KAWASAKI

wid_staff

Recent Posts

Performa Membaik, Para Pembalap Cetak Hasil Memuaskan di French Superbike

Mike Di Meglio dan Kenny Foray bangkit dari rasa kecewa mereka di 24 Heures Motos…

1 day ago

Modifikasi Simple Yamaha R6 2017- Japan Custom Culture

Yamaha YZF-R6 ini milik salah satu langganan Webike dengan inisial 'R'. Modifikasinya menggunakan silencer Titanium…

3 days ago

Team 33 Louit April Moto Tetap Harap Sukses yang Besar

Nasib apes dialami Team 33 Louit April Moto di 24 Heures Motos akhir pekan lalu…

3 days ago

Maco Racing Bertekad Balas Kekecewaan Le Mans di Laga EWC Berikutnya

Musim ke-22 Maco Racing di FIM Endurance World Championship mungkin berawal kurang mulus di Le…

3 days ago

Penuh Tantangan, Kawasaki Webike Trickstar Selesaikan Balapan EWC Pertama di Posisi Keempat

Kawasaki Webike Trickstar memulai FIM Endurance World Championship 2024 dengan hasil yang mengesankan, di mana…

3 days ago

Modifikasi Kawasaki W800 Klasik Elegan Japan Custom Culture

W800 Custom Klasik Inilah Kawasaki W800 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Rojin. Knalpotnya memakai…

5 days ago