6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

  • 22/06/2020
  •  991 views

Hepco & Becker hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Hepco & Becker adalah brand touring gear asal Jerman yang sangat populer di negara-negara Eropa. Kualitas produk-produknya seperti top case, side case, hingga pelindung mesin sudah tidak perlu diragukan kembali dan menjadi andalan-andalan rider di seluruh dunia.

Fokus utama Hepco & Becker adalah menyediakan produk berkualitas dan tahan lama. Ragam produknya terdiri dari top case, side case, tank bag, dan berbagai macam tas motor lainnya yang tidak hanya tersedia khusus untuk motor touring, tetapi juga untuk sportsbike.

1. Soft Side Bag Series: Cocok untuk Touring Pendek!

Hepco & Becker menciptakan soft side bag atas dasar feedback atau masukan dari box motor tipe hardcase yang telah mereka rilis terlebih dahulu. Untuk soft side bag tersedia dalam model StreetNEO, ROYSTER, LEGACY NEO, STRAYKER, RUGGED, Buffalo, dan Liberty.

Soft Side Bag Hepco & Becker soft side bag hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Tas samping motor ini tidak hanya nyaman digunakan, tetapi juga kedap air sehingga ideal untuk digunakan touring beberapa hari. Bobotnya lebih ringan daripada hardcase yang membuat motor lebih seimbang.

Jenis-Jenis Soft Side Bag Hepco & Becker jenis soft side bag hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Untuk pemasangannya membutuhkan bracket C-Bow yang didesain khusus mengikuti model setiap side bag.

Pemasangan Soft Side Bag Hepco & Becker pemasangan soft side bag hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

[Webike Shopping]
Beli Soft Side Bag Hepco & Becker di sini

1.1 Bracket Soft Side Bag C-Bow

Bracket C-Bow Hepco & Becker bracket c bow - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

C-Bow adalah bracket khusus untuk seri soft side bag Hepco & Becker. C-Bow dirancang untuk tipe motor tertentu sehingga ketika tas tidak terpasang, keberadaan bracket tidak akan mengganggu tampilan motor. Tas samping bisa dipasang dan dilepas dengan mudah.

[Webike Shopping]
Beli Bracket Tas Samping C-Bow Hepco & Becker di sini

2.Tank bag STREET / ROYSTER

Tank Bag Hepco & Becker tank bag hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Tank bag jenis STREET dan ROYSTER dari Hepco & Becker bisa dipasang dan dilepas dengan mudah berkat fitur “Easy-Lock” yang merupakan mounting kit yang hanya butuh satu tekan.

Mounting Tank Bag Hepco & Becker mounting tank bag hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Tank bag Hepco & Becker punya desain unik seperti tersedianya banyak kantong, kapasitas yang bervariasi, grommets, dan lain-lain. Selain itu tank bag ini juga dilengkapi dengan rain cover sehingga tas tetap kering walau berkendara di bawah derasnya hujan.

Rain Cover Tank Bag Hepco & Becker rain cover tank bag hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Ada pula opsi tambahan seperti “dial lock” dan “security kit” yang mencegah tas terbuka atau dicuri.

Jenis-Jenis Tank Bag Hepco & Becker jenis tank bag hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

[Webike Shopping]
Beli Tank Bag Hepco & Becker di sini

2.1 Bracket Mounting Easy-Lock

Easy-Lock adalah mounting kit khusus tank bag seri Street dan Royster Hepco & Becker. Mounting kit ini dipasang di ring tutup tangki.

Easy Lock adalah sistem bracket yang menggunakan kekuatan magnetik. Anda hanya perlu menaruhnya di atas tangki dan ia tidak akan copot bahkan saat motor digeber dalam kecepatan tinggi sekalipun.

Cara pelepasannya bisa dilakukan dengan mudah dengan menarik tali pelepas sembari mengangkat tas.

Mounting kit ini tidak akan mempengaruhi tampilan motor bahkan ketika Anda sedang tidak memakai tank bag dan juga tidak mengganggu pengisian bensin.

Tampilan Easy-Lock Hepco & Becker easy lock hepco becker 3 - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

[Webike Shopping]
Beli Easy-Lock Hepco Becker di sini

3. Speedrack EVO

Jika jok belakang motor Anda jarang digunakan, kenapa tidak mengalihkan fungsinya dengan menggantinya dengan bracket box? Speedrack EVO adalah jawabannya.

Speedrack EVO Hepco & Becker speedrack evo hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Bracket box ini punya banyak holder hook untuk tali pengikat sehingga tas motor bisa duduk dengan kokoh di atasnya dengan mudah.

*Hanya untuk beberapa model saja
・Plat tambahan bisa untuk berbagai model tas besar
・Plat top case Journey bisa dipasang

[Webike Shopping]
Beli Bracket Box Speed Rack Hepco & Becker di sini

4. Top Case & Side Case

Top Case dan Side Case Hepco & Becker top case side case hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Negara-negara Eropa kebanyakan punya batas negara yang saling bersinggungan sehingga traveling lintas negara sangat mudah di sana. Banyak pecinta touring yang memilih item top case dan side case Hepco & Becker. Model pilihan yang banyak dapat disesuaikan dengan gaya Anda, mulai dari touring biasa hingga off-road, roadster, dan dual-purpose.

Top case dan side case dengan bahan dasar aluminium dan plastik lebih ringan dari produk serupa kebanyakan. Dengan berat yang lebih ringan, pusat keseimbangan motor tetap terjaga.

*Dibutuhkan bracket khusus untuk pemasangan.

[Webike Shopping]
Beli Box Motor Top Case Hepco & Becker di sini
[Webike Shopping]
Beli Box Motor Samping Side Case Hepco & Becker di sini

4.1 Bracket Top Case / Side Case

Bracket Tas Motor Samping Hepco & Becker bracket tas motor hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Bracket ini dibuat dalam berbagai jenis mengikuti body motor.

Bracket box untuk top case bisa digunakan tanpa tas.

Bracket Box Hepco & Becker bracket box easy rack hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Dudukan tas samping seri Lockit bisa dengan mudah dilepas dan pasang. Jika Anda sedang tidak ingin menggunakan tas samping, keberadaan bracket tidak akan mengganggu tampilan motor keseluruhan.

Dudukan Tas Samping Hepco & Becker dudukan tas samping hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

[Webike Shopping]
Beli Bracket Box Hepco & Becker di sini
[Webike Shopping]
Beli Bracket Box Samping Hepco & Becker di sini

5. Engine Guard / Tank guard

Engine Guard Hepco & Becker engine guard hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Umumnya orang-orang berpikir fungsi engine guard/tank guard ini hanya sekedar melindungi mesin dan body motor saja. Namun, konsep engine guard/tank guard Hepco & Becker agak berbeda. Produk engine guard mereka dirancang khusus untuk mencegah kaki terperangkap saat ingin menapak.

Engine guard Hepco & Becker mengadopsi struktur ganda dengan pipa khusus.

Struktur pipa yang kokoh melindungi mesin motor dan Anda dari guncangan yang tak terkendali.

Selain itu, dudukannya yang terdapat di banyak titip membuatnya makin kuat. Tipe pemasangannya adalah plug-in.

[Webike Shopping]
Beli Engine & Tank Guard Hepco & Becker di sini

6. Standar untuk Memperkokoh Posisi Motor saat Terparkir

6.1 Sepatu Standar Samping

Sepatu Standar Samping Hepco & Becker sepatu standar samping hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Parkir dengan menggunakan standar samping di atas permukaan yang tidak rata atau saat aspal sedang panas-panasnya cenderung mengganggu keseimbangan motor.

Dengan memperbesar bagian plat atau sepatu standar samping, keseimbangan motor akan meningkat karena area tumpuan menjadi lebih besar.

Close Up Sepatu Standar Samping Hepco & Becker sepatu standar samping hepco becker alu - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

6.2 Standar Tengah

Standar Tengah Hepco & Becker standar tengah hepco becker - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

Hepco & Becker menyediakan standar tengah bagi berbagai tipe motor yang tidak memiliki standar tengah bawaan.

Standar tengah mempermudah Anda saat melakukan maintenance dan menjaga posisi motor yang ideal. Desainnya mengikuti bentuk OEM dan terbuat dari bahan yang super kuat.

Standar Tengah Hepco & Becker standar tengah hepco becker 2 - 6 Rekomendasi Tas & Bracket Motor Kualitas Super dari Hepco & Becker!

[Webike Shopping]
Beli Sepatu Standar Samping & Standar Tengah Hepco & Becker di sini
[Webike Indonesia]
Cek produk Hepco & Becker lainnya di sini

Related post

Return Top