
Ulasan

Peningkatan yang Baik untuk Performa yang Lebih Baik
Saya memasang NGK MotoDX CR8EHDX-9S pada CB400SB saya dan hasilnya sangat terasa. Respons gas terasa lebih halus, dan start dingin lebih cepat sekarang. Efisiensi bahan bakar juga sedikit meningkat. Harganya sedikit lebih mahal daripada busi biasa, tetapi sepadan dengan performanya. Mudah dipasang juga. Jika Anda berpikir untuk mengganti busi, saya sarankan busi ini. Lihat detail

Peningkatan Kecil yang Solid
Membeli tutup radiator Daytona terutama untuk ketenangan pikiran dan pas sekali. Kualitas pembuatannya bagus—terasa jauh lebih kokoh daripada standar, dan baja antikaratnya memberikan tampilan yang bersih. Sejauh ini belum ada kebocoran atau masalah. Pastikan untuk memeriksa ulang kecocokannya dengan model sepeda Anda—tidak cocok untuk semua. Secara keseluruhan, saya puas! Lihat detail

Peningkatan hebat untuk ketenangan pikiran!
Memasang baut pembuangan magnetik ZETA pada sepeda saya dan sangat pas. Konstruksinya terasa kokoh—ringan tetapi kuat. Magnetnya sangat bagus untuk menangkap serpihan logam kecil dari oli, yang membantu menjaga mesin tetap bersih dari waktu ke waktu. Saya juga suka karena baut ini dilengkapi lubang kawat pengaman untuk mencegahnya kendur. Baut ini juga tampak hebat—saya memilih yang merah untuk sedikit gaya. Pastikan untuk memeriksa ulang ukuran sepeda Anda sebelum membeli. Lihat detail

Busi terbaik untuk Honda Crf250l md38 sesuai dengan Simr8a9 berdasarkan nilai panas!
Setelah pencarian yang sulit, saya menemukan busi NGK Cpr8edxs9 ruthenium di Webike dengan harga yang wajar. Saya mendengar banyak hal baik tentang busi itu dan saya sangat gembira menerimanya hari ini, jadi saya dapat segera menukarnya dengan busi NGK simr8a9 Laser iridium.
Bahasa Indonesia: Saya kemudian akan melaporkan kembali apakah ini merupakan peningkatan pada Crf250l Md38 saya. Dengan simr8a9, meskipun bensin superblue dengan oktan 102, saya mengalami suara akselerasi saat saya membuka gas dari kecepatan rendah. Kita lihat apakah itu dapat dihentikan dengan Cpr8edxs9. Terima kasih kepada tim penjualan di Webike ---------------------------------------------------------- Setelah pencarian yang sulit untuk busi rutenium NGK Cpr8edxs9, saya menemukannya di Webike dengan harga yang wajar. Saya hanya mendengar hal-hal baik tentangnya dan saya sangat bersemangat untuk mengirimkannya hari ini dan segera dapat beralih ke NGK simr8a9 Laser iridium. Saya kemudian akan melaporkan kembali apakah ini merupakan peningkatan pada Crf250l Md38 saya. Dengan simr8a9, meskipun bensin superblue dengan oktan 102, saya mengalami suara akselerasi saat saya membuka gas dari kecepatan rendah. Mari kita lihat apakah ini dapat dihentikan dengan Cpr8edxs9. Terima kasih kepada tim penjualan di Webike Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
![[Closeout Product]Seat Cowl[special price]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/55479/y909-2_TS.jpg)
Sangat cocok
Sangat pas di motor saya. Kualitasnya bagus dan bahannya tebal. Catnya juga sangat cocok, mirip fairing bawaan pabrik. Lihat detail

Mempertahankan estetika krom Monkey 125 tetapi memberi Anda postur berkendara yang lebih agresif
Tentang kualitas dan tekstur - Stang semi-down dari Shift Up terbuat dari baja dengan lapisan permukaan berlapis krom, kualitas dari keseluruhan kecocokan dan lapisan akhir sempurna. Tentang rasa penggunaan - Mempertahankan estetika krom Monkey 125 tetapi memberi Anda postur berkendara yang lebih agresif, dan pipa stang terbuka memungkinkan pemasangan beberapa kaca spion barend dengan mudah. Produk untuk dibeli bersama - Produk lain untuk dibeli jika ingin menambah postur berkendara yang lebih agresif adalah satu set pijakan kaki aluminium billet yang dapat disesuaikan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan stang semi-down adalah tugas menengah yang memakan waktu 1 jam untuk menyelesaikannya. Bahasa Indonesia: Beberapa keterampilan mekanik dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah apa yang dibutuhkan untuk mengamankan stang ke klem stang dan memindahkan blok sakelar, tuas, dan kaca spion. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Saya menemukan biaya semua produk yang dijual Shift Up setara dengan apa yang dijual sebagian besar perusahaan lain untuk produk mereka dan stang semi-down tidak berbeda. Tentang pengiriman dan pengemasan - Dengan adanya perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk stang semi-down, saya memilih angkutan laut untuk menghemat biaya dibandingkan kedatangan sebelumnya. Bagian itu terlindungi dengan sangat baik saat ditutupi dengan bungkus gelembung dan dikelilingi dengan bantal udara dalam kotak kardus yang kokoh. Setiap masalah, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike tampaknya selalu memenuhi kebutuhan saya dalam hal ketersediaan dan harga. Lihat detail

Sesuai: HONDA MONKEY125
Kit pendingin oli solid yang dibuat khusus untuk Monkey 125 dan dirancang agar tahan lama
Tentang kualitas dan tekstur - Kit pendingin kompak 3F dari SP Takegawa terbuat dari aluminium dan baja dengan pemesinan presisi serta lapisan permukaan anodized dan dicat, kualitas dari keseluruhan kecocokan dan lapisan akhir sempurna. Tentang rasa penggunaan - Kit pendingin oli solid yang dibuat khusus untuk Monkey 125 dan didesain agar tahan lama. Saya menemukan pelindung batu aluminium dan saluran oli anyaman baja tahan karat sebagai alasan saya tertarik pada kit pendingin kompak SP Takegawa 3F dan itu tidak mengecewakan saya sedikit pun. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk dibeli bersama dengan pendingin kompak 3F adalah kaleng penampung yang akan memungkinkan pengumpulan dan pemisahan oli dari keluaran uap dari mesin, produk lain yang benar-benar membantu modifikasi mesin Anda. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pendingin kompak 3F adalah tugas perantara yang memakan waktu 1 jam untuk menyelesaikannya. Bahasa Indonesia: Beberapa keterampilan mekanik dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah apa yang dibutuhkan untuk mengamankan pendingin oli dan braket ke rangka, kemudian menghubungkan saluran oli ke pendingin oli dan penutup kopling. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Saya menemukan biaya semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan apa yang dijual oleh sebagian besar perusahaan lain dan pendingin kompak 3F tidak berbeda. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk pendingin kompak 3F, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian itu terlindungi dengan sangat baik saat ditutupi dengan bungkus gelembung dan dikelilingi dengan bantal udara dalam kotak kardus yang kokoh. Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Untuk lokasi saya, membeli produk khusus seperti ini dari Webike Jepang adalah satu-satunya pilihan. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Monkey 125 tetapi jangkauannya sangat terbatas. Lihat detail

Sesuai: BMW G310R, HONDA Cross Cub110, YAMAHA XMAX, HONDA Monkey125, HONDA CT125
Lapisan karbon asli merupakan tambahan yang mengesankan
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat mengonfirmasi kualitasnya yang hebat dan bahan yang digunakan adalah serat karbon yang dikemas vakum dan dilapisi dengan lapisan mengilap bening. Mengenai rasa penggunaan, lapisan karbon asli merupakan tambahan yang mengesankan yang memberikan Monkey 125 tampilan sporty yang modern. Produk untuk dibeli bersama, Dengan memasang pelindung panas serat karbon, penambahan lebih banyak komponen serat karbon seperti spatbor depan dari Tyga Performance akan ideal untuk ditambahkan ke keranjang Anda. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan pelindung panas sangat mudah karena braket yang disertakan untuk memasang penutup ke pipa knalpot mudah untuk disejajarkan dan diposisikan sebelum diamankan dengan pengencang yang disertakan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk ini tinggi tetapi Anda menerima pelindung panas yang tampak modern yang terbuat dari karbon asli. Tidak ada produk lain seperti ini yang tersedia di pasaran. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam setelah saya melakukan pemesanan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan. Dikemas dengan sangat baik dan staf Webike bahkan menambahkan salah satu stiker mereka ke pesanan yang akan saya tambahkan ke helm saya. Jika ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Tingkat kebisingan knalpot sangat cocok untuk saya pada kecepatan tinggi
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat memastikan bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah baja tahan karat untuk knalpot dan baja tahan karat untuk pipa. Mengenai rasa penggunaan, lapisan baja tahan karat yang dipoles tampak mengagumkan pada sepeda motor dan tingkat kebisingan knalpotnya sempurna bagi saya pada kecepatan tinggi, menghasilkan tingkat kebisingan yang menyenangkan. Produk untuk dibeli bersama, Beberapa komponen Yoshimura lainnya untuk melengkapi sistem knalpot baja tahan karat akan ideal untuk ditambahkan ke keranjang Anda. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan sistem knalpot sangat mudah karena jumlah titik pemasangan untuk knalpot sedikit dan akses mudah ke titik pemasangan ini pada sepeda motor. Semuanya, mulai dari dudukan knalpot hingga penahan pegas, terpasang dengan sempurna. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produknya bagus. Anda menerima sistem knalpot yang dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memiliki permukaan akhir berkualitas tinggi. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 24 jam sejak produk tersedia dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang statusnya hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan dan dikemas dengan sangat baik. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan sampai di negara saya. Jika ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda, tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA CHAMPIONS LIMITED EDITION (YZFR6SN), YAMAHA CHAMPIONS LIMITED EDITION (YZFR6SNC), YAMAHA FZ-1 (FZS1S), YAMAHA FZ-1 (FZS1SC), YAMAHA R6 (YZFR6L), YAMAHA R6 (YZFR6LC), YAMAHA R6 (YZFR6M), YAMAHA R6 (YZFR6MC), YAMAHA YZFR6 (YZFR6N), YAMAHA YZFR6 (YZFR6NC), YAMAHA YZFR6 (YZFR6P), YAMAHA YZFR6 (YZFR6PC)
Tuas Rem Yamaha Asli Fazer 1000S Tahun 2004
Saya butuh tuas rem baru untuk Fazer 1000S yang rusak saat kecelakaan. Saya pilih yang OEM karena tuas ini memang tahan banting saat digunakan dan saat terjadi kecelakaan. Webike punya banyak alat bantu yang tersedia sehingga Anda bisa menemukan suku cadang yang tepat dengan mudah. Nomor suku cadang yang tepat ditemukan dan ditambahkan ke keranjang saya. Saya biasanya punya lebih banyak waktu di keranjang saya untuk memesan dan ini adalah suku cadang lain yang ditambahkan. Saya suka memesan lebih dari satu suku cadang sekaligus karena ini mengurangi biaya pengiriman jika saya memesan barang satu per satu. Kurir yang saya pilih adalah layanan cepat EMS. Barang ini sampai di rumah saya dalam 7 hari seperti yang diharapkan. Ini membuat saya senang dan juga pelanggan dan teman-teman saya senang. Semua pesanan dikemas dengan sangat baik seperti biasa oleh staf gudang Webike. Kotak luar disegel dengan selotip sehingga tidak ada yang bisa hilang selama pengiriman. Bagian dalam kotak dikemas dengan rapi dan diisi dengan bungkus gelembung tambahan. Semuanya bagus dan pas tetapi tidak terlalu ketat untuk merusak apa pun. Semua suku cadang dan bahkan beberapa suku cadang kecil sampai ke saya dalam kondisi 100% sempurna. Tuasnya terbuat dari baja berwarna indah, tetapi bukan baja mengilap, lebih seperti satin. Hasil akhirnya sempurna, tidak ada bagian yang tajam dan pengaturnya bebas dan mudah digerakkan. Bahkan lubang bautnya dibuat dengan sangat baik. Siapa yang tidak menyukainya? Semua dipasang dalam waktu yang sangat cepat dan ini berarti teman saya bisa kembali mengendarai sepedanya hanya dalam waktu seminggu setelah kecelakaan. Sangat senang dengan pembeliannya. Terima kasih Webike atas layanan hebat yang Anda berikan seperti biasa. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA 250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250SL, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25
Cukup puas untuk harganya.
Saya membeli Rantai dan Sproket baru sebelum perjalanan jarak jauh selama liburan GW.
Setelah membandingkan dengan SUNSTAR, XAM, ISA, dan SUPER Sprocket, kami akhirnya memilih Sprocket buatan KITACO ini karena warna, harga, dan waktu pengirimannya.
Awalnya, kami menggunakan SUNSTAR Aluminium Sprocket, tetapi sudah dipakai sejauh 30.000 km dan sudah aus, tidak lagi bulat sama sekali, dan akan mengapung jika rantainya ditarik.
Karena saya menggunakannya untuk bepergian dan touring, saya pikir aluminium, yang cenderung mudah rusak, akan berdampak buruk pada rantai. Jadi ketika saya mencari Sprocket baja, saya mempersempit pencarian saya ke SUNSTAR, KITACO, dan SUPERSPROX.
Kalau saja SUNSTAR berwarna Hitam, saya akan memilih cara itu, tetapi untuk beberapa alasan, 43 MT-25OEM tidak dicat.
Saya penasaran dengan bagian Crimp dari SUPERSPROX. Saya pikir warna dan jumlah pin yang saya inginkan terlalu panjang untuk dikirimkan, jadi saya memilih KITACO kali ini.
Sejujurnya, saya sudah berasumsi bahwa kebulatannya tidak akan terlalu tinggi, baik dari segi merek maupun harga, tetapi ketika saya meregangkan rantainya, ternyata lebih seragam dari yang saya harapkan.
Saya punya kesan tidak ada masalah sama sekali kalau dipakai sebanyak Touring.
Saya benar-benar mengendarainya sejauh sekitar 1000 km dan terasa lebih halus dibandingkan dengan Sproket dan Rantai aslinya yang sudah usang.
Namun, karena terbuat dari baja, tentu saja lebih berat daripada Duralumin. Saya rasa itu tidak masalah jika Anda tidak berjuang setiap menit.
Saya tidak berharap banyak, tetapi saya pikir itu adalah pembelian yang lebih baik dari yang saya harapkan.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1200R, BMW K1600B, BMW K1600 GRAND AMERICA, BMW R1200C INDEPENDENT, BMW R1200C CLASSIC, BMW R1150R ROCKSTER, BMW K1200R SPORT, BMW K1200LT WITH INTEGRAL, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS (BREMBO CAL.), BMW R1100S WITH INTEGRAL, BMW R850R, BMW K1300R DYNAMIC, BMW K1600GTL, BMW K1300R, BMW K1600GT, BMW R1200C MONTAUK, BMW R1200CL, BMW R1200R
Kampas rem depan SBS Sintered asli untuk BMW K1300R 2014
Sepeda motor ini datang untuk diservis dan mengganti bantalan rem depan dan belakang. Pelanggan memutuskan untuk mencoba bantalan rem sinter SBS untuk melihat apakah bantalan itu awet dan terasa lebih baik daripada bantalan standar yang dipasang sebelumnya. Biasanya pada sepeda motor yang lebih besar, bantalan depan perlu diganti dua kali lebih sering daripada bantalan belakang, tetapi bantalan belakang tidak diganti pada servis terakhir, jadi sudah waktunya. Menemukan bantalan yang tepat itu mudah, tetapi memeriksa situs web SBS sendiri akan menemukan bantalan yang tepat. Untungnya, mereka punya satu set di gudang mereka dan menambahkannya ke pesanan saya. Bahkan, 2 set harganya hampir setengah dari harga bantalan asli BMW. EMS mengirimkan pesanan saya dan semuanya tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari sejak pengiriman. Semuanya dilapisi bantalan dengan baik di dalam kotak sehingga tidak ada kerusakan. Bantalan ini adalah SBS, jadi saya tahu ini adalah bantalan yang bagus untuk sepeda motor ini. Ditambah lagi, bantalannya bertahan cukup lama, mungkin lebih lama dari yang seharusnya karena pelanggan jelas lebih menyukai rem depan daripada rem belakang. Bahan bantalannya rata dan terlihat cukup bagus untuk sepeda motor besar ini. Mungkin tidak semulus yang saya alami sebelumnya, tetapi mereka memiliki beberapa senyawa berat di dalamnya. Pelanggan yang sangat senang dan sekali lagi terima kasih kepada Webike karena telah melakukan pekerjaan yang hebat. Lihat detail

Melapisi Backstep
Dapat disesuaikan hingga 4 tingkat, dan warna serta kilapnya bertahan lama. Dibandingkan dengan pijakan biasa, pijakan belakang yang dilapisi sangat mengurangi rasa sakit di betis. Tonjolan pada sandaran kaki sesuai sehingga tidak licin dan memiliki pegangan yang baik. DIY tidak sulit, tetapi Anda perlu menyiapkan Loctite. Sandaran kaki dapat berputar sampai batas tertentu karena getaran. ---------------------------------------------------------- Dapat disesuaikan hingga 4 tingkat, dan warna serta kilapnya bertahan lama. Dibandingkan dengan pijakan biasa, pijakan belakang yang dilapisi sangat mengurangi rasa sakit di betis. Tonjolan pada sandaran kaki sesuai sehingga tidak licin dan memiliki pegangan yang baik. DIY tidak sulit, tetapi Anda perlu menyiapkan Loctite. Sandaran kaki dapat berputar sampai batas tertentu karena getaran. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Penutup Silinder Master Rem Belakang Karbon A-tech
Dapat dipasang dalam 5 menit. Pasang saja di atas penutup silinder asli. Pola karbonnya bening. Kelihatannya agak tipis, dan agak tidak nyaman karena dipasang hanya dengan satu baut. Namun, bahan karbonnya keras. Ada jarak antara silinder sebenarnya dan penutup karbon. ---------------------------------------------------------- Dapat dipasang dalam 5 menit. Pasang saja di atas penutup silinder asli. Pola karbonnya bening. Kelihatannya agak tipis, dan agak tidak nyaman karena dipasang hanya dengan satu baut. Namun, bahan karbonnya keras. Ada jarak antara silinder sebenarnya dan penutup karbon. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XJ600, SUZUKI GS750, SUZUKI GS1000, YAMAHA XJ750
Alat shim
Alat ini bekerja dengan sangat baik untuk mengeluarkan ganjal pada katup guna mengukur ketebalan yang berhubungan dengan celah katup. Akan menggunakannya lagi saat ganjal baru tiba, sehingga celah katup masih dalam toleransi. Alat ini digunakan pada suzuki gs1000g tahun 1982. Direkomendasikan. Juga cocok untuk beberapa merek dan model. ---------------------------------------------------------- Alat ini bekerja dengan sangat baik untuk mengeluarkan ganjal pada katup guna mengukur ketebalan yang berhubungan dengan celah katup. Akan menggunakannya lagi saat ganjal baru tiba, sehingga celah katup masih dalam toleransi. Alat ini digunakan pada suzuki gs1000g tahun 1982. Direkomendasikan. Juga cocok untuk beberapa merek dan model. Diberdayakan oleh Google Translator Lihat detail

Toko otomotif Aoyama Titanium pipa air
Saya sudah lama mencari pipa titanium ini, suka sekali dengan warnanya dan tampilannya. Akhirnya stok tersedia, jadi saya membelinya. Pengirimannya cepat, dalam seminggu ke Inggris, yang mana sangat bagus. Pemasangan pipa ini hanya butuh beberapa menit karena hanya ada satu baut per pipa. Gasket sudah disediakan, jadi pada dasarnya bisa langsung ditukar. Pipa ini pas dengan pipa OEM tanpa masalah. Lihat detail

Sprocket belakang kecepatan Gale
Saya memesan gir belakang Gale Speed hanya karena gaya pemotongan gir tersebut. Kualitasnya benar-benar bagus, dibuat dengan baik, dan tampak hebat pada roda belakang Gale Speed saya. Sejauh ini, gir tersebut tampak seperti baru seperti saat saya memasangnya. Saya sangat senang dengan produk ini. Lihat detail

layanan yang luar biasa
Perusahaan ini adalah yang terbaik, layanannya fantastis dan saya tidak sabar untuk membeli lebih banyak suku cadang. Saya baru saja memesan lebih banyak lagi Lihat detail
![GLOBE EVO[GlovesEvo]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/114316/globe_evo_black_white_face_2023_TS.jpg)
Untuk tur di awal musim semi
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Saya mencari Sarung Tangan untuk musim semi dan gugur dan membeli ini.
Warnanya, dll. persis seperti yang ditunjukkan dalam gambar dan Gambar tiba seperti yang saya harapkan.
[Bagaimana perasaan Anda tentang Fit?
Saya membeli ukuran M untuk istri saya dan tangannya kira-kira ukuran standar untuk wanita, tetapi tampaknya pas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya juga menggunakan Ukuran L ini dan cocok untuk tur di musim semi.
Angin tidak terlalu kencang, jadi mungkin akan sedikit kencang di pertengahan musim panas.
Sensasi pakainya enak dan nggak ada yang tersangkut. Jadi, saya tidak merasa nggak nyaman meski sudah pakai dalam jangka waktu lama.
Harganya murah, jadi menurut saya cukup.
Smartphone Touch juga bekerja dengan baik.
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak terlalu
Apa spesifikasi produknya, seperti pelindung?
Pelindung terdapat pada sisi lateral tangan dan punggung tangan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya merasa ini adalah salah satu Sarung Tangan paling mudah digunakan yang pernah saya gunakan dengan harga tersebut.
Model ini terasa lebih baik dan pas dibandingkan model Entry FIVE sebelumnya.
【Tinjauan】
Model Entri FIVE, tetapi saya merasa itu lebih baik dari yang sebelumnya.
Sarung Tangan ini cocok untuk tur musim semi dan gugur.
Akan tetapi, saya agak khawatir hanya mengenai aspek keawetannya, karena Sarung Tangan FIVE setiap kali tidak bertahan selama 2 Musim dan selalu berlubang.
Lihat detail
Saya belum tahu soal daya tahannya, tapi sejauh ini saya puas.
CBR250RR (MC51) Oli garpu depan di garpu depan mobil bocor, jadi diganti.
Saya hanya mengganti sisi kiri yang bocor untuk saat ini karena saya hanya menggunakannya untuk bepergian dan berwisata.
MC51 dikatakan memiliki masalah besar dalam melepaskan klip untuk mengganti segel garpu di Sisi Kanan, tetapi untungnya, Sisi Kiri relatif mudah untuk diganti.
Selain Segel Garpu, diperlukan Alat Khusus untuk melonggarkan tutup Atas. (Saya menggunakan kunci pas Astro's Pliers). Jika Anda memiliki pendorong oli Garpu dan segel Garpu, Anda dapat mengganti komponen lainnya dengan alat biasa, dsb.
Saya tahu teorinya adalah mengganti komponen OEM dengan komponen OEM jika tersedia, tetapi saya tidak mempercayai segel garpu OEM yang akan ternoda setelah 10.000 km atau lebih, jadi saya memutuskan untuk menggunakan NTB.
Saya telah memeriksanya secara berkala sejak penggantian, dan tidak ada noda bahkan setelah dikendarai sejauh 1000 km atau lebih.
Dust Seal juga memiliki Kuantitas: Ini adalah satu Set dan saya pikir ini adalah produk kosmetik yang bagus.
Lihat detail