JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Ambisi Ganda Wójcik Racing Team

wojcik-racing-team-le-mans-test

Wójcik Racing Team mulai melakukan persiapan di Le Mans pada pertengahan Juli. Dengan dua motor yang berkompetisi di tiap kelas, yakni Formula EWC dan Superstock, tim perwakilan Polandia yang kini menduduki klasemen atas kejuaraan ini siap tampil gemilang di 24 Heures Motos.

Wójcik Racing Team(s) kian menarik banyak perhatian pada musim FIM EWC ketiga mereka. Tim besutan Adam Stepien ini bermain dalam dua kategori. Yamaha #77 berlaga di kelas EWC dan saat ini berada di urutan ke-3 dalam klasemen dan Yamaha #777 di kelas Superstock di posisi ke-4 FIM Endurance World Cup.

Wójcik Racing Team saat ini sudah memiliki persiapan matang jelang 24 Heures Motos. Seluruh anggota tim hadir di sesi latihan privat selama dua hari pada pertengahan Juli yang diadakan di Le Mans. Satu-satunya yang absen hanyalah rider Australia Broc Parkes yang merupakan rider baru #77 dan akan berbagi tugas dengan Gino Rea dan Axel Maurin. Sementara itu, Rea dan Maurin mampu beradaptasi dengan cepat di Le Mans, di mana mereka bisa mencicipi dan menyempurnakan Yamaha R1 2020.

Duduk di saddle di tim kedua #777 adalah trio pembalap Polandia, yakni Marek Szkopek, Adrian Pasek dan Artur Wielebski.

Secara keseluruhan, kembalinya Wójcik Racing Team ke atas lintasan adalah sesuatu yang positif. “Rider-rider kami sangat senang,” ujar Grzegorz Wójcik, sang bos tim.“Kami mampu melahap banyak jarak demi memahami perangkat elektronik, suspensi Ohlins, dan ban Dunlop yang digunakan dengan lebih baik. Kami sudah menemukan pengaturan dasar dan strategi bahan bakar yang bagus. Para rider kami sudah bisa menemukan ritme yang senada, jadi kami sudah sangat tidak sabar kembali ke Le Mans pada akhir Agustus.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top