British Endurance Racing Team Bersiap untuk Balapan Musim 2021

  • 19/02/2021
  •  200 views

British Endurance Racing 2021 british endurance racing 2021 - British Endurance Racing Team Bersiap untuk Balapan Musim 2021

Tim asal Inggris ini tengah mempersiapkan diri dalam menyambut musim kedua mereka di FIM Endurance World Championship. British Endurance Racing Team telah mengumpulkan deretan rider baru untuk menemani Jonathan Railton, yakni Joe Akroyd dan si kembar Kurt & Matthew Wigley.

Setelah finish di urutan ke-16 pada musim 2020 FIM EWC, tim privateer asal Inggris ini akan kembali dengan jajaran rider yang lebih kuat untuk membantu Jon Railton. British Endurance Racing Team dengan motor Suzuki bernomor 31 yang disokong ban Dunlop ini juga telah berganti kategori dan kini akan bertanding di FIM Superstock World Cup.

British Endurance Racing Team telah merekrut Joe Akroyd. Pembalap berusia 31 tahun ini memiliki track record yang mengesankan di Isle de Man TT dan Manx GP. Ia akan debut di balapan ketahanan dunia di laga 24 Heures Motos di atas motor Suzuki.

Si kembar Kurt dan Matthew Wigley yang berusia 25 tahun melengkapi deretan pembalap yang seluruhnya berasal dari Inggris. Mereka telah berkompetisi di kejuaraan British Supersport selama 5 tahun. Kurt finish di tempat ke-10 pada 2020 lalu.

“Sasaran kami adalah finish di 10 teratas kelas Superstock,” kata David Railton, sang tim manager British Endurance Racing Team.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top