Lego Perkenalkan Harley Davidson Fat Boy Seri Lego Creator Expert yang Dinanti Para Rider

  • 22/07/2019
  •  281 views

Harley Davidson Fatboy Creator Expert Series harley davidson fatboy creator expert - Lego Perkenalkan Harley Davidson Fat Boy Seri Lego Creator Expert yang Dinanti Para Rider

LEGO Group baru saja meluncurkan model terbaru LEGO® Creator Expert yakni Harley-Davidson® Fat Boy® yang akan dijual secara resmi di LEGO Stores mulai 1 Agustus 2019.

Berkolaborasi dengan Harley-Davidson, interpretasi yang mendetail dari motor bermesin Milwaukee yang ikonik ini menampilkan keindahan sesungguhnya dari motor tersebut. Finishing, permukaan, dan elemen desain yang digunakan merupakan replika dari Harley-Davidson Fat Boy yang sesungguhnya. Harley versi Lego ini terdiri dari 1.023 pieces dan dilengkapi dengan velg cakram solid, tangki bahan bakar bentuk teardrop, speedometer terintegrasi, dan pipa knalpot dual.

Hasil akhirnya setelah dirakit memiliki tinggi dari 7 inci (20cm), lebar 7 inci (18cm) dan panjang 12 inci (33cm). Beberapa bagian dapat diubah atau diatur sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda memutar roda belakangnya, Anda akan dapat melihat mesin Milwaukee-Eight® dan pistonnya yang bergerak. Anda juga bisa memutar stangnya, memindahkan gigi dan tuas rem, dan menurunkan standar jika Anda ingin memarkirnya. Harley versi Lego ini hadir dalam balutan warna merah gelap dan hitam dengan logo Harley-Davidson® di setiap sisinya, sama seperti Fat Boy 2019 versi Wicked Red. Anda dapat meletakkannya di mana pun baik di rumah atau di kantor.

“Menciptakan Lego Harley-Davidson yang terlihat nyata adalah hal yang sangat mengasyikkan,” ungkap Mike Psiaki, Master Desain di LEGO Group. “Lego ini menampilkan desain ikonik, teknologi canggih, dan seluruh detail yang ada pada motor aslinya sehingga selain menjadi benda koleksi yang unik, Lego ini juga menawarkan pengalaman merakit yang istimewa kepada para penggemar Harley-Davidson dan Lego dari segala usia.”

“Ini kesempatan yang sangat menarik bagi Harley-Davidson untuk berkolaborasi dengan LEGO Group – sebuah brand yang memperjuangkan kreativitas dan ekspresi,” kata Heather Malenshek, Kepala Pemasaran di Harley-Davidson. “Kami tak hanya ingin pelanggan terinspirasi oleh hasil akhirnya namun kami juga ingin mereka menikmati proses perakitan Lego Harley-Davidson ini.”

“Keotentikan desain Harley-Davidson bersumber dari proses perakitannya yang mendetail dari awal hingga akhir,” kata Brad Richards, Wakil Presiden Styling & Desain Harley-Davidson. “Saat merangkai motor aslinya, kami memperhatikan setiap mur dan baut yang terpasang, seluruh finishing dan setiap detail kecil. Hal itu pula yang kami lakukan saat bekerja sama dengan tim LEGO untuk membuat Lego Harley-Davidson Fat Boy ini. Kami menganggap proyek ini sebagai perayaan atas brand yang telah mengilhami imajinasi dan kreativitas kami (termauk saya) di Harley-Davidson sejak kami muda.”

Untuk merayakan peluncuran Lego Harley Davidson Fat Boy ini, LEGO Master Builders juga menciptakan Lego Fat Boy seukuran aslinya, lengkap dengan komponen berlapis perak, kontrol animasi Wi-Fi, efek suara dan cahaya, dan 6.000 elemen LEGO khusus. Model lego ini terdiri dari 69.569 pieces (bagian) dan dibutuhkan waktu 865 jam untuk merakitnya. Karya yang luar biasa ini akan dipajang di sejumlah toko LEGO tertentu dan acara Harley-Davidson agar para penggemar dapat melihatnya.

Harley-Davidson® Fat Boy® seri LEGO Creator Expert ini akan dibanderol dengan harga 99,99 dolar Amerika Serikat atau sekitar 1,4 juta Rupiah dan akan tersedia di LEGO Stores dan shop.LEGO.com eksklusif untuk member VIP mulai 17 Juli 2019. Lego terbaru ini baru akan dijual secara global di seluruh dunia pada 1 Agustus 2019.

Tentang LEGO Group

LEGO Group adalah perusahaan keluarga yang berkantor pusat di Billund, Denmark, dengan kantor utama yang tersebar di beberapa negara, di antaranya Enfield, Amerika Serikat, London, Inggris, Shanghai, Cina, dan Singapura. Didirikan pada tahun 1932 oleh Ole Kirk Kristiansen, LEGO dikenal sebagai salah satu produsen mainan terkemuka di dunia. Dengan semangat “Only the best is good enough”, LEGO berkomitmen untuk membantu perkembangan anak-anak dan bertujuan untuk menginspirasi para pembangun masa depan melalui permainan dan pembelajaran kreatif. Produk LEGO dijual di seluruh dunia dan dapat ditemukan di www.LEGO.com.

LEGO, logo LEGO, minifigure, dan konfigurasi brick & knob adalah merek dagang LEGO Group © 2019 LEGO Group.

Tentang Harley-Davidson Motor Company®

Sejak 1903, Harley-Davidson telah mewujudkan impian kebebasan setiap individu dengan memimpin inovasi dalam mobilitas kendaraan roda dua. Produk-produknya terdiri dari berbagai jenis motor yang unik dan khas yang dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda, ditunjang dengan suku cadang, aksesoris, perlengkapan, dan pakaian berkendara yang luar biasa untuk pengalaman berkendara yang istimewa. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.h-d.com.

Related post

Return Top