Mari Doakan Kesembuhan untuk Christophe Guyot

  • 12/06/2020
  •  112 views

Christophe Guyot GMT94 Yamaha christophe guyot gmt94 yamaha - Mari Doakan Kesembuhan untuk Christophe Guyot

Christophe Guyot, manajer tim GMT94 Yamaha, mengalami cedera serius akibat kecelakaan hari Rabu lalu saat sesi latihan di sirkuit Carole dekat Paris. Segenap pihak Eurosport Events mendoakan kesembuhan beliau.

GMT94 Yamaha merupakan tim yang berhasil menyabet gelar juara FIM EWC musim 2004, 2014, dan 2016-2017 dan saat ini terdaftar sebagai tim yang berlaga di FIM Supersport World Championship. Tim ini dibentuk dan dikepalai oleh Christophe Guyot yang aktif melatih para rider muda.

Kecelakaan terjadi ketika Christophe Guyot tengah melatih di sirkuit Carole, Paris. Walaupun paru-parunya mengalami kebocoran, Christophe mampu menceritakan bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi. “Saya berusaha sebisa mungkin untuk menghindari rider muda yang terjatuh di depan saya. Untungnya ia tidak kenapa-kenapa, namun saya menabrak motornya dengan keras. Akibatnya, tulang rusuk saya retak, pergelangan kaki saya patah dan saya mengalami keretakan pada tulang selangka dan kebocoran pada paru-paru yang paling memperparah kondisi saya.”

Semoga lekas sembuh, Christophe Guyot!

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top