Randy de Puniet akan Membalap di Sepang Bersama ERC Endurance

  • 05/12/2019
  •  110 views

Randy de Puniet Akan Membalap di 8 Hours of Sepang Bersama Team ERC Endurance randy de puniet gabung team erc endurance 8 hours of sepang - Randy de Puniet akan Membalap di Sepang Bersama ERC Endurance

Team ERC Endurance, yang baru-baru ini mendapatkan restu penuh untuk membawa nama Ducati Corse di FIM EWC, telah mengumumkan lini pembalapnya untuk 8 Hours of Sepang. Randy de Puniet akan berbagi tugas dalam memacu Panigale V4R dengan Ondřej Ježek dan Louis Rossi.

Satu lagi pembalap MotoGP bergabung dengan puluhan pembalap internasional lainnya dalam ajang 8 Hours of Sepang.

Pembalap Prancis Randy de Puniet akan turun mewakili Team ERC Endurance dengan motor Ducati Panigale V4R. Tim asal Jerman tersebut sudah mengantongi restu dari sang pabrikan Italia untuk berkompetisi di FIM Endurance World Championship menggunakan motor andalannya. Randy de Puniet akan menggeber Panigale V4R #6 bersama dengan Ondřej Ježek dan Louis Rossi.

De Puniet, yang seorang mantan pembalap MotoGP, mempunyai pengalaman bagus di ajang balapan Endurance dan telah mengantongi dua podium di Suzuka 8 Hours di 2014 dan 2017 serta telah berkompetisi selama beberapa musim bersama Team SRC Kawasaki dan Honda Endurance Racing.

Ondřej Ježek, yang berasal dari Republik Ceko, adalah mantan pembalap Supersport World Championship dan sebelumnya telah berkompetisi di FIM EWC bersama Mercury Racing.

Louis Rossi asal Prancis, yang sebelumnya membalap di ajang Moto2, telah mengikuti FIM Endurance World Championship sejak 2016.

Team ERC Endurance dengan motor Ducati akan memulai debutnya di Malaysia pada Rabu 11 Desember mendatang.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top