Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

  • 20/07/2020
  •  490 views

Rekomendasi Sparepart Premium Aella Japan 5 motor unik aella - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

Aella didirikan di Fushimi, Kyoto pada 1991, atau hampir 30 tahun yang lalu. Aella adalah salah satu anak perusahaan Kasuno Motor Cycle Co., Ltd., milik Masaharu Kasuno yang merupakan test rider Yamaha Engine. Aella memiliki prinsip bahwa setiap produk buatannya harus menunjang posisi berkendara yang optimal.

Lain dari itu, Aella memang bertekad untuk mengedepankan sisi fungsionalitas produknya tanpa mengorbankan sisi estetikanya. Aella tidak hanya berfokus menyediakan produk premium untuk Ducati dan BMW, tetapi juga Kawasaki sejak tahun 2020.

Berikut adalah 5 motor populer yang dibalut dengan sparepart lengkap Aella!

1. Kawasaki Z900RS

Kawasaki Z900RS by Aella z900rs aella - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

Konsepnya adalah “little sporty”, makanya Aella menggunakan stang yang lebih rendah dan sempit serta rearset empat posisi yang dipasang sedikit mundur untuk semakin mengedepankan gaya sporty Z900RS.

Selain berbagai macam pelindung, terdapat pula suspensi yang bisa disesuaikan, internal pressure valve, dan knalpot titanium hasil kreasi Aella x Wyvern. List body yang tidak akan lekang oleh waktu hadir dalam 4 warna.

Knalpot Kawasaki Z900RS by Aella x Wyvern knalpot aella z900rs - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

[Webike Shopping]
Beli sparepart Aella untuk Z900RS di sini

2. BMW S1000RR

BMW S1000RR by Aella s1000rr aella - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

BMW S1000RR terbukti memiliki tenaga super dan mampu melibas berbagai macam medan yang membuatnya jadi motor idaman di jalanan biasa maupun di atas lintasan. Tersedia dua tipe rearset yang bisa menyesuaikan riding dalam berbagai kondisi.

Rearset BMW S1000RR by Aella rearset aella s1000rr - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

Item populer lainnya adalah frame slider yang meminimalisir kerusakan pada motor saat crash, dudukan plat nomor model pendek yang sporty, cover radiator, dan tie-down hook.

[Webike Shopping]
Beli sparepart Aella untuk S1000RR di sini

3. Panigale V4

Ducati Panigale V4 by Aella aella panigale - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

Sekolah seni Rinpa yang didirikan di Kyoto sejak era Momoyama pernah digunakan sebagai tempat perancangan produk-produk Aella.

Bodinya berbalut motif emas yang mewah dengan aksen ombak yang membuatnya semakin unik. Desain elegan seperti ini belum pernah dilihat pada Panigale V4 sebelumnya. Produk Aella untuk Panigale V4 memiliki motif contrast cutting dengan ukiran laser sehingga terkesan lebih eksklusif. Cocok bagi Anda yang suka tampil lain daripada yang lain.

[Webike Shopping]
Beli sparepart Aella untuk Panigale V4 di sini

4. BMW R1250RS

R1250 adalah motor sport tourer tulen sehingga body bongsornya bukanlah tandingan untuk rider bertubuh pendek. Tidak fair, ya? Maka dari itu Aella tidak ingin hasrat rider yang kurang beruntung untuk memacu motor ini menjadi pudar. Stangnya bisa disesuaikan dengan ketinggian dan lebar yang diinginkan sehingga rider yang bertubuh pendek pun tidak merasa tersiksa.

Rearsetnya menggunakan tipe forward yang dipasang lebih maju dari versi OEM sehingga postur tubuh lebih condong ke depan sehingga pengoperan gigi jadi lebih mudah, nyaman, dan aman.

[Webike Shopping]
Beli sparepart Aella untuk R1250GS di sini

5. Scrambler 800

Ducati Scrambler 800 by Aella scrambler 800 aella - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

Produk terakhir yang ingin kami perkenalkan adalah knalpot untuk Scrambler 800. Ada tiga fitur unggulan knalpot ini. Pertama, knalpotnya cocok untuk semua jenis Scrambler dan sudah lulus regulasi emisi Jepang. Kedua, derunya tetap mempertahankan suara bass yang dalam khas knalpot Ducati. Ketiga, kinerjanya maksimal bahkan saat dalam putaran torsi maksimum.

Knalpot Titanium Ducati Scrambler 800 by Aella knalpot scrambler 800 aella - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

Selain itu, penggunaan bahan titanium mampu mengurangi bobot sebesar 1 kg plus tampilan warna terbakarnya yang cantik.

Terakhir, beratnya masih bisa dikurangi hingga 2 kg jika dikombinasikan dengan silencer. Spek warna hitam pun juga tersedia.

Pipa Knalpot Ducati Scrambler 800 by Aella pipa knalpot scrambler 800 aella - Rekomendasi Produk Aella untuk Motor Kawasaki, BMW, dan Ducati

[Webike Shopping]
Beli sparepart Aella untuk Scrambler 800 di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Aella lainnya di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Z900RS du sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart S1000RR di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Panigale V4 di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart R1250GS di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Scrambler di sini

Related post

Return Top