Siaran Langsung 24 Hours of Bol d’Or

  • 19/09/2019
  •  109 views

Siaran Langsung Bol d'Or 2019 siaran langsung bol dor 2019 - Siaran Langsung 24 Hours of Bol d’Or

Penggemar di seluruh dunia dapat menonton siaran langsung Bol d’Or — ronde pertama FIM EWC musim 2019-2020 — dari awal hingga akhir. Balapan ini akan berlangsung selama 24 jam pada Sabtu, 21 September di sirkuit Le Castellet, Prancis.

Balapan ini akan disiarkan langsung ke 60 negara oleh Eurosport mulai pukul 14:45 CEST pada 21 September hingga 15:30 keesokan harinya. Balapan ini juga akan dimeriahkan oleh komentator dalam Bahasa Inggris dan Prancis bagi penggemar yang menonton lewat Eurosport Player.

Selain jaringan Eurosport, Bol d’Or juga akan ditayangkan di Eropa, Asia, Amerika, Afrika & Oceania: La Chaine l’Équipe di Prancis, MotorTrend di Amerika, Afrika, dan Timur Tengah serta Sky di Selandia Baru. Di Jepang, siaran lengkapnya akan hadir di platform digital Hulu.

Rekap “EWC All Access” balapan Bol d’Or akan tayang di Eurosport pukul 23:00 pada Selasa, 24 September. Saluran televisi dan provider lainnya di seluruh dunia juga akan menayangkan cuplikan balapan ini adalah: Astro TV di Malaysia, Fox Sports Asia di 42 negara Asia, Sky NZ di Selandia Baru, Hyper di Filipina, DSport di India, Band Sport di Brazil, Sky Sport dan Corse di Moto di Italia, Motowizja di Polandia, CT Sport di Republik Ceko, Motorsport TV di Rusia dan Motorsport.com.

Anda juga dapat mengikuti Bol d’Or 2019 di berbagai platform dan media sosial FIM EWC: live streaming di website fimewc.com & aplikasi smartphoe FIM EWC, liputan khusus di Facebook, Instagram, YouTube dan livefeed di Twitter.

Siaran internasional Bol d’Or 2019 oleh Eurosport

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top