JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Yamaha Modifikasi Force 155 untuk Pasar Asia

Yamaha Force 155 Asia

Yamaha terus menuai sukses dalam kelas motor kecil seperti 155 cc. Digunakan di motor R15 V3, WR 155R enduro, dan beberapa macam skutik, mesin VVA 155 cc juga digunakan untuk mentenagai skutik andalan Yamaha lainnya, yakni Force 155.

Untuk tahun 2020, Force 155 mendapat beberapa update terbaru demi menyesuaikan diri di pasar Asia. Dikenal dengan nama Yamaha Majesty di beberapa negara, Force 155 memiliki fitur skutik maxi seperti body yang super besar hingga ruang bagasi yang luas. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan skutik sejenis lainnya, tetapi beberapa keunggulannya menarik minat banyak pihak.

Lampu Depan Baru Yamaha Force 155

[Baca Juga]
Modifikasi Yamaha MT-07: Team Cap atau Team Iron Man?

Keunggulan pertamanya adalah performa yang ada di atas rata-rata. Dengan 15 tenaga kuda dan torsi 14 Nm, besarnya output ini lebih dari cukup untuk skutik 155 cc. 1 liter bensin dapat digunakan untuk menempuh 35,8 km sehingga selain gahar, mesinnya juga irit. Dari sisi teknologi, skutik versi terbaru mendapat tambahan dashboard LCD. Velg 13 incinya dibekali dengan piringan rem depan 267 mm dan belakang 245 mm. Kini Force 155 hadir dalam warna body dual-tone black yang terlihat lebih mewah. Opsi warna lainnya ada gloss black, matte black, dan white.

Dashboard Baru Yamaha Force 155

[Baca Juga]
Yoshimura Asia Rilis Knalpot Full System GP-Magnum untuk Yamaha Aerox 155

Namun, Yamaha Force 155 tidak akan dijual di pasar India dalam waktu dekat karena kehadiran NMax 155. Berbeda dengan Force 155, NMax punya body yang lebih bulat. New NMax baru saja diluncurkan di Indonesia tahun lalu dengan upgrade kontrol traksi dan Y Connect System yang mampu menghubungkan panel instrumen motor dengan smartphone rider.

Yamaha Modifikasi Force 155 untuk Pasar Asia

[Baca Juga]
Seperti Apa Rupa Ducati Panigale V4 R versi LEGO TECHNIC Ukuran Besar?

Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top