Yamaha Sepang Racing Jadi yang Tercepat di Sesi Latihan Bebas

  • 12/12/2019
  •  115 views

Yamaha Sepang Racing Tercepat di Sesi Latihan Bebas 8 Hours of Sepang yamaha sepang racing unggul sesi latihan bebas sepang - Yamaha Sepang Racing Jadi yang Tercepat di Sesi Latihan Bebas

Yamaha Sepang Racing menduduki peringkat puncak dalam sesi latihan bebas di Sepang. Tim asal Malaysia tersebut lebih unggul dari Webike SRC Kawasaki France dan F.C.C. TSR Honda France.

Usai sesi latihan tertutup yang didominasi oleh F.C.C. TSR Honda France, Yamaha Sepang Racing berhasil menjadi yang terbaik di sesi latihan bebas pada siang ini di Sepang. Hafizh Syahrin mencatatkan waktu putaran 2:18.637 dengan Yamaha 21 di atas trek yang mulai mengering setelah diguyur hujan lebat.

Yamaha Sepang Racing unggul di depan Webike SRC Kawasaki France, yang mulai menemukan ritmenya di sirkuit yang memiliki panjang 5.543 km itu. Tim pabrikan Kawasaki ini (juara dunia FIM EWC musim 2018-2019) berhasil menghalau F.C.C. TSR Honda France yang sudah terlihat sangat kompetitif di berbagai sesi latihan menjelang 8 Hours of Sepang.

Tim unggulan kelas Superstock, Tone RT Syncedge 4413 BMW (juara kelas Superstock Suzuka 8 Hours 2019), menduduki posisi ke-4 pada sesi latihan bebas. Team 33 Coyote Louit Moto dan Moto Ain mengikuti di belakangnya.

YART Yamaha mengamankan posisi ke-5 di hadapan BMW GMC dan BMW Sepang Racing. Hari ini, Kamis (12/12/2019) akan menjadi hari yang penting dalam persiapan menuju 8 Hours of Sepang. Dua sesi kualifikasi dan Top 10 Trial akan menentukan posisi balapan. 10 tim tercepat di sesi kualifikasi akan kembali ke lintasan untuk satu putaran terakhir.

Saksikan video Facebook Live Top 10 Trial di sosial media FIM EWC.

8 Hours of Sepang 2019 – Hasil Sesi Latihan Bebas

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top