Hasil Tes Musim Dingin YART Yamaha yang Menggembirakan

  • 25/02/2020
  •  147 views

Tes Musim Dingin YART Yamaha FIM EWC 2020 hasil tes musim dingin yart yamaha - Hasil Tes Musim Dingin YART Yamaha yang Menggembirakan

Masih dalam semangat tinggi usai memenangkan 8 Hours of Sepang, YART Yamaha baru saja menjalani tes musim dingin untuk menguji Yamaha YZF-R1 2020 dengan hasil bagus di Spanyol bersama ketiga pembalapnya.

YART Yamaha telah menyelesaikan tes awal musim untuk persiapan FIM Endurance World Championship 2020 selama empat hari di Spanyol. Motor Yamaha R1 milik tim Austria besutan Mandy Kainz tersebut secara bergantian dijajal oleh ketiga rider yang akan mewakili mereka di 24 Heures Motos pada 18 dan 19 April mendatang di Le Mans. Niccolò Canepa asal Italia dan Marvin Fritz dari Jerman akan ditemani oleh Karel Hanika. Usai menghabiskan beberapa balapan sebagai rider cadangan, pembalap asal Republik Ceko berusia 22 tahun tersebut, yang memenangkan Superbike Alpe Adria Championship tahun lalu, akhirnya naik kelas menjadi pembalap tetap YART Yamaha.

Mandy Kainz mengaku puas dengan hasil tes perdana YART Yamaha tahun ini.

“Hasil tesnya begitu menggembirakan. Dari hari pertama, motor versi 2020 ini memang sudah terbukti lebih cepat dari motor 2019 yang kami gunakan saat menjuarai Sepang. Di Jerez, seluruh rider kami mampu mencatatkan waktu dalam rentang 1 menit 41 detik. Kami akan melanjutkan tes di Le Mans pada awal Maret.”

Baca info lebih lanjut seputar YART Yamaha

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top