Viltaïs Racing Igol Rancang Strategi untuk Bol d’Or

  • 02/09/2022
  •  311 views

Viltais Racing Igol Bol d'Or 2022 viltais racing igol bol dor 2022 - Viltaïs Racing Igol Rancang Strategi untuk Bol d’Or

Viltaïs Racing Igol tengah merancang strategi untuk laga Bol d’Or mendatang yang menjadi penentu FIM Endurance World Championship musim ini.

Tim privateer yang dijagokan ini akan turun di Bol d’Or ke-100 dengan lini rider Florian Alt, Erwan Nigon, Steven Odendaal dan rider keempat James Westmoreland.

Usai tes untuk balapan ketahanan 24 jam yang terkenal ini, Yannick Lucot, manajer tim Viltaïs Racing Igol berkata: “Kami masih tertinggal dari tim-tim yang lebih unggul di klasemen. Di Bol d’Or, seperti di balapan lainnya, kami akan tetap fokus dan mengambil kesempatan yang ada.”

Viltaïs Racing Igol memanfaatkan dua hari tes di Sirkuit Paul Ricard untuk mencoba dua part tambahan baru di motor Yamaha YZF-R1 #333 mereka, yakni kaliper depan Brembo dan shock depan Öhlins yang menurut tim asal Prancis tersebut “menyediakan performa meningkat, terutama dalam hal stabilitas pengereman”.

Bol d’Or akan berlangsung dari 15-18 September.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top