Jonathan Rea dan Alex Lowes Pacu Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

  • 31/01/2020
  •  166 views

Jonathan Rea Alex Lowes ZX-25R jonathan rea alex lowes zx 25r - Jonathan Rea dan Alex Lowes Pacu Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Seperti yang dilansir di laman Facebook Kawasaki Motorcycle & Engine Company, Kawasaki Racing Team (KRT) dengan rider mereka Jonathan Rea dan Alex Lowes baru saja menyelesaikan sesi uji coba World Superbike di Sirkuit Jerez sebelum akhirnya menjajal Ninja ZX-25R. Kali ini bukan untuk balapan, namun untuk keperluan syuting.

[Baca Juga]
Inilah Raungan Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R “Screaming In-Line 4 Power”

Ini adalah berita yang mengejutkan bagi para penggemar motor 250cc 4 silinder. Sehari setelah uji coba resmi World Superbike di Sirkuit Jerez, Spanyol, tanggal 22 dan 23 Januari lalu, dua rider KRT menggeber Kawasaki Ninja ZX-25R. Dua rider tersebut adalah Jonathan Rea yang telah menjuarai World Superbike sebanyak lima kali berturut-turut bersama KRT dan Alex Lowes yang baru saja pindah dari Yamaha. Kabarnya, Ninja ZX-25R akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Di laman Facebook Kawasaki Motorcycle & Engine Company, tidak banyak disebutkan secara rinci mengenai Ninja ZX-25R. Namun, kita harus akui bahwa Jonathan Rea dan Alex Lowes adalah dua rider yang paling tepat untuk mencoba kehebatan motor ini hingga ke putaran zona merah 17.000 rpm!

Ketika sesi perekaman dan pengambilan foto, ada pesan yang mengatakan, “Nantikan kehadirannya!” Ya, kita semua juga sudah lama menanti ZX-25R!

Jonathan Rea dan Alex Lowes mencoba Ninja ZX-25R hari Jumat, 24 Januari lalu. Bagi Anda yang penasaran, cek beberapa foto yang dibagikan oleh Kawasaki di laman Facebook mereka berikut ini. Kapan motor ini akan resmi dipasarkan? Kita tunggu kabar selanjutnya!

Ninja ZX-25R Kawasaki Racing Team ninja zx 25r krt - Jonathan Rea dan Alex Lowes Pacu Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Ninja ZX-25R di pit Kawasaki Racing Team

Jonathan Rea ZX-25R jonathan rea zx 25r - Jonathan Rea dan Alex Lowes Pacu Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Rider dengan sarung tangan berwarna merah, pasti ini Jonathan Rea!

ZX-25R di Sirkuit Jerez zx 25r di sirkuit jerez - Jonathan Rea dan Alex Lowes Pacu Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Pasti Anda sudah tidak sabar menunggu peluncuran motor Kawasaki terbaru ini, bukan?

Sumber [ Young Machine ]

[Baca Juga]
CBR250RR 2020 Dapat Tambahan Tenaga, Siap Saingi Kawasaki ZX-25R?

Related post

Return Top