Kuis Balapan Ketahanan 24 Heures Motos

  • 20/04/2020
  •  121 views

Kuis Balapan Ketahanan 24 Heures Motos kuis balapan ketahanan 24 heures motos - Kuis Balapan Ketahanan 24 Heures Motos

Kompetisi 24 Heures Motos telah diadakan pada Sabtu, 18 April kemarin. Kali ini, kompetisinya bukan dalam adu ketahanan balapan 24 jam, melainkan dalam bentuk kuis yang bisa diikuti oleh para fans. Kuis ini diselenggarakan di Facebook hari Sabtu mulai dari pukul 3 sore waktu Prancis (pukul 8 malam WIB).

24 Heures Motos seharusnya berlangsung hari Sabtu, 18 April pukul 3 waktu Prancis sebelum akhirnya ditunda menjadi hari Sabtu, 29 Agustus.

Namun, kuis yang memiliki 24 pertanyaan ini bisa menjadi pengobat rindu para fans dengan ikut “balapan” adu cepat. Fans yang beruntung bisa membawa pulang 24 Heures Motos Paddock Pass yang berlaku untuk 5 edisi balapan ketahanan ini. Untuk memenangkannya, mereka perlu berpartisipasi dalam kuis di laman Facebook 24 Heures Motos dan berlomba untuk menjadi orang pertama dengan jawaban tepat.

Total ada 24 pertanyaan yang muncul tiap jamnya. Fans yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar dan tercepat berhak mendapatkan Paddock Pass, ada total 24 Pass di kuis ini (satu pass untuk satu orang). Hasilnya telah diumumkan hari Minggu, 19 April pukul 8 malam WIB.

Anda juga dapat mengikuti perkembangannya di seluruh platform FIM EWC.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top