Lihat Aksi Jonathan Rea Geber Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

  • 27/05/2020
  •  163 views

ZX-25R Jonathan Rea zx 25r jonathan rea - Lihat Aksi Jonathan Rea Geber Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Kawasaki Indonesia merilis video Ninja ZX-25R terbaru bertajuk “Kawasaki Ninja ZX-25R x Jonathan Rea di Sirkuit Jerez” sebagai kelanjutan video teaser awal. Jonathan Rea adalah pembalap yang berhasil meraih gelar juara Superbike World Championship lima kali berturut-turut. Di video kelanjutan ini, kita bisa lihat keseruan aksinya ketika menggeber Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez.

[Baca Juga]
Jonathan Rea dan Alex Lowes Pacu Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Jonathan Rea unjuk kebolehan saat cornering!

Video yang memperdengarkan suara raungan mesin 4 silinder Ninja ZX-25R ini dirilis di channel YouTube Kawasaki Indonesia. Jonathan Rea, sang pemegang gelar juara Superbike World Championship lima kali berturut-turut, unjuk kebolehannya dalam memacu Ninja ZX-25R.

Kita bisa lihat bagaimana aksi Jonathan Rea mulai dari awal ia menaiki motor di pit, lalu berbelok, mengerem dan memacu Ninja ZX-25R di atas lintasan. Deru mesinnya sangat terdengar dan terlihat pula bagaimana ia sampai menggunakan gigi 6 saat menggeber motor di trek lurus. Di deskripsi video YouTube-nya, katanya ini baru Warm-Up Lap.

Dampak dari virus corona menyebabkan mundurnya jadwal pre-order Ninja ZX-25R di Indonesia, namun diperkirakan akan ada info baru dari Kawasaki pertengahan tahun ini. Entah info itu dalam bentuk video lanjutan atau memang info mengenai peluncurannya. Kita nantikan saja!

[Baca Juga]
Kawasaki Ninja ZX-25R Tembus 162 km/jam di Gigi 6 dengan Putaran Mesin 16.000 rpm
Profil Jonathan Rea profil jonathan rea - Lihat Aksi Jonathan Rea Geber Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Jonathan Rea, rider di video ini, adalah pembalap berusia 33 tahun dengan raihan gelar juara yang sangat gemilang.

[Baca Juga]
Kawasaki Indonesia Rilis Video Teaser Senjata Baru Ninja ZX-25R!
Spek Ninja ZX-25R spek ninja zx 25r - Lihat Aksi Jonathan Rea Geber Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Di video tersebut kita juga bisa melihat daftar spek canggih Ninja ZX-25R yang terdiri dari electronic throttle valve, center ram air, assist & slipper clutch, kaliper monoblock radial mount, shock depan upside down SFF-BP φ37mm, horizontal back-link, ban radial, lampu LED, KTRC (Kawasaki Traction Control), KQS (Kawasaki Quick Shifter), 2 tingkat power mode (full/low), dan lainnya.

[Baca Juga]
Garangnya Suara Kawasaki ZX-25R dengan Knalpot Yoshimura!
Performa Pengereman Jonathan Rea di ZX-25R performa pengereman jonathan rea zx 25r - Lihat Aksi Jonathan Rea Geber Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Performa pengeremannya mirip seperti saat Jonathan Rea menaiki ZX-10R

[Baca Juga]
Modifikasi Ninja ZX-25R Stage 3: Body Dry Carbon A-TECH dan Lihat Hal Baru di Dalamnya!
ZX-25R Screaming In-Line 4 Power zx 25r screaming in line 4 power - Lihat Aksi Jonathan Rea Geber Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Sudah tidak sabar menunggu peluncurannya…

Sumber [ Young Machine ]

Related post

Return Top