Modifikasi WR250X Handling Nyaman Japan Custom Culture

  • 07/12/2022
  •  641 views

Modifikasi WR250X modifikasi wr250x - Modifikasi WR250X Handling Nyaman Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

WR250X Custom

Inilah Yamaha WR250X hasil modifikasi user komunitas Webike bernama HDK. WR250X memiliki rangka yang sama seperti WR250R sebagai motor seri WR pertama. Tentu saja, WR250X ini berbeda dengan WR250R dari segi ukuran velg, suspensi dan setelan mesinnya. Performanya juga cukup bertenaga dan cepat. Tampilannya yang sporty dan fitur lainnya membuatnya unik dan lain dari motor lainnya. Hal ini tentu menarik perhatian banyak rider.

Sang pemilik tidak memfokuskan modifikasi pada komponen basis yang berhubungan dengan performa, namun ia lebih menekankan pada sisi kenyamanan untuk berkendara di jalanan umum. Soal stang, ia memilih stang CX ZETA yang ringan dan mampu meningkatkan handling rider. Stang ini juga sedikit lebih lebar dan tinggi dibanding bawaan sehingga cocok dengan jok tinggi Y’s Gear dan menciptakan postur berkendara ideal.

Handle pivot ZETA yang dipasang di WR250X ini merupakan tipe yang dapat dilipat dan mengurangi resiko kerusakan saat motor terjatuh. Knalpotnya memakai knalpot slip-on POWERCORE4 HEX FMF dan pipa knalpot Power Box SP Tadao yang super ringan dan meningkatkan torsi pada kecepatan rendah. Hasilnya, WR250X custom ini sangatlah nyaman dikendarai.

Modifikasi WR250X modifikasi wr250x - Modifikasi WR250X Handling Nyaman Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on POWERCORE4 HEX FMF
Pipa Knalpot 2 POWER BOX SP Tadao
Stang Handle Rem Pivot CP 3 Jari Dapat Dilipat ZETA
Stang CX ZETA
Handguard XC Flasher ZETA
Bodywork/Fairing Jok Semi Double Assy YAMAHA
Karburator/Intake Filter Udara AirTec

Related post

Return Top