Royal Enfield Luncurkan Meteor 350

  • 09/11/2020
  •  416 views

Royal Enfield Luncurkan Meteor 350 royal enfield meteor 350 release - Royal Enfield Luncurkan Meteor 350

Royal Enfield baru saja memperkenalkan Meteor 350 ke media India. Peluncurannya dilakukan secara online, namun sudah ada beberapa situs lokal yang telah menerbitkan review motor ini.

Meteor 350 dikonfirmasi sebagai model Eropa dan Royal Enfield kini sedang menyiapkan peluncuran secara digital kepada publik benua biru yang kemungkinan akan dilaksanakan pada awal Desember nanti.

Meteor 350 adalah hasil kolaborasi insinyur Royal Enfield di Inggris dan India. Tim yang berbasis di Bruntingthorpe dan Chennai ini telah bekerja keras untuk membuat Meteor 350 berada di kelas yang berbeda dengan motor Royal Enfield lainnya serta motor CB350 H’Ness yang baru diluncurkan Honda sebagai kompetitor.

[Baca Juga]
Tambah Jumlah Model Anyar, Honda India Siap Saingi Royal Enfield

Royal Enfield Meteor 350 royal enfield meteor 350 - Royal Enfield Luncurkan Meteor 350

Tentu saja Meteor memiliki fitur baru yang belum ada di motor Royal Enfield sebelumnya seperti TFT meter, koneksi Bluetooth, lampu DRL LED, dan lampu belakang.

Motor ini diperkirakan akan dilepas dalam rentang harga Rp20 jutaan, namun harga di Eropa tentunya akan berbeda. Ada tiga jenis Meteor 350 yang akan diluncurkan, dan model entry-levelnya dinamakan Fireball. Satu tingkat di atasnya adalah jenis Stellar dan Supernova. Soal pilihan warna, Royal Enfield akan meluncurkan motor ini dalam warna Fireball Yellow, Fireball Red, Stellar Red Metallic, Stellar Black Matte, Stellar Blue Metallic, Supernova Brown, dan Supernova Blue.

[Baca Juga]
Update Terbaru Kawasaki Z125, Ninja 125 dan Z900RS untuk 2021

Sumber [ Visor Down ]

Related post

Return Top