Siaran Langsung 12 Hours of Estoril

  • 25/09/2020
  •  133 views

Siaran Langsung 12 Hours of Estoril siaran langsung 12 hours of estoril - Siaran Langsung 12 Hours of Estoril

Babak final FIM Endurance World Championship bisa disaksikan secara langsung di seluruh penjuru dunia pada Sabtu, 26 September mendatang. 12 Hours of Estoril akan dimulai pukul 09:30 pagi CET (14:30 WIB) di sirkuit Estoril yang berlokasi dekat Lisbon, Portugal.

Eurosport Events selaku promotor FIM EWC menyediakan siaran langsung balapan FIM Endurance World Championship musim ini ke lebih dari 15 stasiun penyiaran di seluruh dunia.

Para fans dapat menyaksikan keseruan 12 Hours of Estoril live di Eurosport 2 International hari Sabtu nanti mulai dari pukul 09:15 CET (14:15 WIB) untuk mengetahui perkembangan menit-menit akhir sebelum dimulainya balapan yang akan menjadi balapan penutup FIM EWC musim 2019-2020 ini.

Fans di seluruh dunia juga dapat menyaksikan berlangsungnya 12 Hours of Estoril secara utuh di luar jaringan Eurosport.

La Chaîne L’Équipe di Prancis yang telah setia menayangkan FIM EWC sejak 2016 juga turut menghadirkan siaran langsungnya dari 14:00 WIB (26/09/2020) hingga 03:00 (27/09/2020).

Di Jepang, Nippon TV yang telah menyuguhkan keseluruhan rentetan FIM Endurance Championship akan menayangkan siaran langsung 12 Hours of Estoril secara full melalui platform digital Hulu.

Motorsport.tv juga akan menghadirkan balapan ini untuk pemirsa setia mereka di Amerika, Asia dan Oseania dari awal start hingga finish. Di New Zealand, Sky NZ akan meliput balapan ini.

Program TV “EWC All Access” dan highlight balapan juga akan dapat disaksikan di seluruh dunia. Lebih dari 15 saluran akan menayangkan highlight 12 Hours of Estoril mulai hari Kamis 1 Oktober. Motowizja di Polandia, Hulu/Nippon TV di Jepang, Cignal TV/Hyper di Filipina, Sky NZ di New Zealand, TV3 Sport di negara Balkan, Eurosport India, Astro di Malaysia, Max di China, True Visions di Thailand, Bein di Timur Tengah dan Afrika Utara, Super Sport di Afrika Selatan, Mav TV di AS, Servus TV di Austria dan Claro di Amerika Selatan.

Anda juga bisa ikuti 12 Hours of Estoril di platform FIM EWC dan media sosial: live timing di fimewc.com dan aplikasi smartphone FIM EWC, konten khusus di Facebook, Instagram dan YouTube serta live update di Twitter.

12 Hours of Estoril – Eurosport international broadcast

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top