Triumph Siap Perkenalkan New Trident Akhir Oktober

  • 27/10/2020
  •  339 views

Triumph New Trident triumph new trident - Triumph Siap Perkenalkan New Trident Akhir Oktober

Triumph akan perkenalkan New Trident yang meramaikan jajaran motor mereka dengan model yang fun dan gaya serta performa yang apik.

[Baca Juga]
Inikah Tampilan Triumph Trident, Calon Penantang MT-07?

Final Testing

Triumph New Trident Prototype triumph new trident prototype - Triumph Siap Perkenalkan New Trident Akhir Oktober

Melalui tahapan-tahapan final testing, tim produksi Triumph telah menciptakan karakteristik yang membuat Trident terbaru ini sebagai pilihan pertama untuk generasi baru rider Triumph: memberikan segala keuntungan dari model tiga silinder Triple ke kategori ini, dengan standar teknologi kelas dunia dan sasis ringan, lincah dan juga mudah dikendarai.

Seperti yang diumumkan di press release di London Design Museum, Trident ini akan mulai tersedia di awal tahun 2021 dengan harga yang kompetitif untuk menggaet rider profesional dan pemula.

Desain Khas Inggris yang Otentik

Triumph Trident triumph trident1 - Triumph Siap Perkenalkan New Trident Akhir Oktober

Dengan bentuk yang minimalis, garis body yang rapi, DNA khas Triumph dan kesan sangar dari Speed triple, desain prototipe Trident ingin menyuguhkan pandangan pertama dari gaya dan tampilan unik motor roadster Triumph kapasitas sedang terbaru masa depan.

Kisahnya pun Dimulai

Pertama kali disingkap di London Design Museum pada Agustus lalu, prototipe Trident adalah langkah pertama Triumph untuk mengawali peluncuran jajaran motor roadster tiga silinder yang sarat akan pujian.

Keajaiban Menanti

Prototipe Triumph New Trident prototipe triumph new trident - Triumph Siap Perkenalkan New Trident Akhir Oktober

Konsep dasar New Trident adalah motor yang fun, baik dari segi penampilan maupun performa, untuk menyuguhkan tiga keunggulan untuk generasi baru rider Triumph.

Power tiga silinder dan performa torsi yang melimpah serta teknologi kelas dunia mewarnai motor terbaru Triumph ini. Selain itu, handlingnya juga lincah dan mudah. Rencananya, Trident akan dijual dalam harga yang cukup terjangkau dengan segala keunggulannya itu.

Proyek Desain Empat Tahun

Desain Prototipe Triumph New Trident desain prototipe triumph new trident - Triumph Siap Perkenalkan New Trident Akhir Oktober

Desain Trident merupakan buah dari program pengembangan selama empat tahun yang dilakukan oleh tim berdedikasi di markas besar global Triumph di Inggris, lokasi di mana tiap motor Triumph dirancang dan diproduksi.

Berkolaborasi dengan Rodolfo Frascoli, penggemar setia Triumph yang telah membawa bumbu Italia ke desain Triumph, terutama pada Tiger 900 generasi terbaru, Triumph fokus pada ubahan kontemporer desain motor dengan basis DNA yang sudah kuat sehingga menghasilkan motor baru yang berkarakter dan original.

Mengikuti etos kerja mereka untuk mengembangkan semua aspek desain dalam sinergi yang harmonis, mulai dari gaya hingga ergonomi, juga teknologi terintegrasi dan performa mesin, Trident terbaru ini mampu hadir sebagai motor dengan paket komplit untuk berkendara secara sempurna.

Prototipe Desain Trident – Kelahiran dari Ikon Baru

Triumph New Trident Design triumph new trident design - Triumph Siap Perkenalkan New Trident Akhir Oktober

Triumph Trident mengintegrasikan model pengembangan desain original dengan komponen prototipe – dibuat untuk menampilkan gaya dan kesan baru motor masa depan.

Dengan memperkenalkan semua ide kontemporer pada gaya khas Triumph, desain Trident memperlihatkan bentuk yang murni, minimalis dengan garis body yang rapi dan penempatan fitur yang indah dipandang mata serta menanamkan DNA Triumph dengan lekukan pada sisi tangki yang khas berbasis pada tampilan Speed Triple yang gahar dan ikonik.

Trident mengusung mesin tiga silinder Triumph yang sangat bertenaga, dirancang untuk membawa segala keunggulan dari tiga silinder ke kelas ini untuk pertama kalinya dengan keseimbangan sempurna antara torsi putaran rendah hingga power tingkat tinggi.

Prototipe New Trident prototipe new trident - Triumph Siap Perkenalkan New Trident Akhir Oktober

Dengan gaya yang penuh percaya diri dan bentuk yang unik, Trident adalah motor yang sangat mudah dikendarai dengan lincah dan dinamis. Dilengkapi dengan sasis terbaru ditambah dengan kontrol yang semakin mudah, motor ini memberikan kenyamanan dan kelihaian dalam berkendara, termasuk posisi berkendara yang tegak natural.

Prototipe ini juga menampilkan integrasi teknologi digital modern ke desain yang membawa berbagai fitur yang para rider dunia inginkan dan butuhkan dalam motor dengan bentuk yang elegan dan mudah dikendarai.

New Trident akan diperkenalkan pada 30 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Anda bisa saksikan secara live di channel YouTube Triumph.

[Baca Juga]
Ducati Streetfighter V4 S Hadir dengan Livery Dark Stealth Terbaru
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Triumph Trident 900 di sini

Sumber [ Triumph Motorcycles ]

Related post

Return Top