Honda H’ness CB350 Model Cafe Racer Meluncur Tahun Depan

  • 11/11/2020
  •  1,090 views

Honda H’ness CB350 Model Cafe Racer Meluncur Tahun Depan honda cb350 highness cafe racer - Honda H’ness CB350 Model Cafe Racer Meluncur Tahun Depan

Model cafe racer ini akan menggunakan mesin H’ness CB350, namun dengan spek yang lebih agresif. Pengumuman peluncuran motor CB350 merupakan sebuah kejutan karena tidak ada yang menyangka bahwa Honda akan membuat motor yang benar-benar baru khusus di India.

Honda sendiri sebenarnya sudah berencana untuk meluncurkan motor tandingan untuk Royal Enfield selama beberapa tahun belakang ini, dan si Highness (yang berarti “Mulia”) jadi pilihan yang tepat. Motornya bergaya retro dengan perlengkapan canggih seperti semi-digital instrument cluster dan sistem pengendalian torsi. Selain itu rangkanya menggunakan model terbaru half-duplex.

Kini menurut beberapa sumber, versi cafe racer Highness CB350 sedang diesksekusi dan dijadwalkan mengaspal tahun depan. Walau detailnya masih belum jelas, sepertinya perubahannya akan mengarah ke segi visual dan perlengkapan ergonomis.

[Baca Juga]
Detail Spesifikasi dan Harga Motor Terbaru Honda H’Ness CB350

Honda H'ness CB350 honda cb highness 350 - Honda H’ness CB350 Model Cafe Racer Meluncur Tahun Depan

Ekspektasinya, posisi riding jadi lebih agresif dengan footstep yang agak ke belakang dan stang jepit rendah. Selain itu, mungkin akan ada juga cowl belakang yang bisa dilepas sehingga bisa dipasang jok belakang atau sebuah single seat yang lumrah bagi motor bergaya cafe racer. Fairingnya juga pasti berubah sehingga kesan sporty motor akan lebih terlihat.

Mesin single-cylinder 348,4 cc berpendingin udaranya tidak akan mengalami perubahan. Mesinnya menyemburkan tenaga 21,07 PS dan torsi maksimum 30 Nm dan hadir dengan gearbox 5-percepatan. Part lainnya termasuk slip-and-assist clutch, piringan rem ganda (dengan ABS dual-channel), dan velg alloy plus ban tubeless, sama seperti milik Highness.

Saat ini Honda H’ness CB350 hadir dalam 2 varian, DLX dan DLX Pro.

[Baca Juga]
Inikah Calon Yamaha MT-10 Bermesin Turbocharger?

Sumber [ GaadiWaadi.com ]

Related post

Return Top