Berlayar Menuju Sepang!

  • 08/11/2019
  •  128 views

Seluruh motor berikut perlengkapan FIM EWC lainnya sudah salam perjalanan ke 8 Hours of Sepang berlayar menuju sepang - Berlayar Menuju Sepang!

Eropa sudah bersiap-siap untuk 8 Hours of Sepang. Seluruh motor tim asal Eropa sudah dikapalkan menuju Malaysia.

Sepeda motor dari tim-tim Eropa yang akan berkompetisi di 8 Hours of Sepang sudah berangkat menuju Malaysia. Sebelas peti kemas telah berlayar dari pelabuhan Le Havre di Prancis dan dua lainnya menyusul dari pelabuhan Genoa di Italia, dengan SEL Sport & Event Logistics, partner official FIM EWC, sebagai pihak yang mengatur seluruh kepentingan logistik perlombaan.

Lebih dari 1.000 meter kubik perlengkapan balap dengan berat total 150 ton telah dikirimkan ke Malaysia. Motor balap berikut sparepart dan perlengkapan lainnya milik tim kontrak yang akan mengikuti 8 Hours of Sepang juga sudah dikemas ke dalam sembilan peti di mana satu peti menampung perlengkapan milik tiga hingga empat tim. Dua peti lainnya khusus berisi ban Dunlop.

Kapal-kapal berisi kontainer tersebut sudah berlayar menuju Malaysia dari Le Havre dan Genoa dan dijadwalkan akan berlabuh pada akhir November. Empat kontainer berisi perlengkapan balap dari tim-tim Jepang akan dikirim dari Nagoya pada pertengahan November.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top