Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

  • 07/10/2020
  •  951 views

Knalpot R-77S Yoshimura ZX25R knalpot r 77s yoshimura zx25r 1 - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

Yoshimura meluncurkan knalpot full system R-77S Cyclone untuk Kawasaki Ninja ZX-25R. Knalpot ini sangat cocok dengan gaya super sport ZX-25R.

Knalpot full system R-77S memiliki desain yang sporty, output dan torsi yang meningkat dan performa suara yang garang. Di rentang putaran rendah, suara yang dihasilkan terdengar lebih elegan dan ngebass lalu bertenaga saat gas digeber.

Ada dua tipe pipa knalpotnya, yakni stainless steel dan titanium. Dijadwalkan knalpot ini akan dirilis sekitar bulan Desember 2020 hingga Januari 2021.

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Yoshimura R-77S untuk Kawasaki Ninja ZX-25R di sini

Knalpot Full System R-77S Cyclone Carbon End ZX-25R

Pipa Stainless Steel

Stainless steel adalah bahan yang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam hal ketahanan dan kualitasnya. Knalpot Cyclone Yoshimura menggunakan bahan SUS304 high grade yang mampu menambahkan output dan torsi dari rentang putaran menengah hingga tinggi dengan layout pipa original Yoshimura sehingga berkendara dengan ZX-25R akan semakin menyenangkan.

Knalpot Full System R-77S Yoshimura ZX-25R knalpot full system r 77s yoshimura zx25r - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Yoshimura R-77S Stainless Steel untuk Kawasaki Ninja ZX-25R di sini

■ Variasi

・SSFC (Satin Finish Cover, Carbon End)

Knalpot Yoshimura R-77S Stainless Steel Satin Finish Cover SSFC knalpot yoshimura r 77s stainless steel satin finish cover ssfc - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

・SMC (Metal Magic Cover, Carbon End)

Knalpot Yoshimura R-77S Stainless Steel Metal Magic Cover SMC knalpot yoshimura r 77s stainless steel metal magic cover smc - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

・STBC (Titanium Blue Cover, Carbon End)

Knalpot Yoshimura R-77S Stainless Steel Titanium Blue Cover STBC knalpot yoshimura r 77s stainless steel titan blue cover - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

Pipa Titanium

Pipa knalpot berbahan titanium dapat mengurangi bobot sehingga memaksimalkan performa ZX-25R Anda. Desain pipa knalpot yang unik meningkatkan output dan torsi dari rentang putaran menengah ke tinggi sehingga berkendara dengan ZX-25R Anda akan semakin menyenangkan.

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Yoshimura R-77S Titanium untuk Kawasaki Ninja ZX-25R di sini

■ Variasi

・TMC (Metal Magic Cover, Carbon End)

Knalpot Yoshimura R-77S Titanium Metal Magic Cover TMC knalpot yoshimura r 77s titanium metal magic cover tmc - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

・TTC (Titanium Cover, Carbon End)

Knalpot Yoshimura R-77S Titanium Cover TTC knalpot yoshimura r 77s titanium cover ttc - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

・TTBC (Titanium Blue Cover, Carbon End)

Knalpot Yoshimura R-77S Titanium Blue Cover TTBC knalpot yoshimura r 77s titanium blue cover ttbc - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

■ Tersedia heat guard berbahan carbon (opsional).

[Webike Shopping]
Beli Heat Guard Knalpot Yoshimura R-77S untuk Kawasaki Ninja ZX-25R di sini

Spesifikasi
Knalpot sertifikasi pemerintah Jepang
Sertifikasi JMCA
Dapat digunakan di jalanan umum
Sesuai dengan regulasi emisi knalpot
Sesuai dengan regulasi suara knalpot

Bahan: Titanium
Proximity exhaust noise: 97 dB/7.750 rpm
Acceleration running noise: 77 dB

Ninja ZX-25R Dyno Test Yoshimura R-77S ninja zx25r dyno test yoshimura r 77s - Yoshimura Akhirnya Rilis Knalpot Full System untuk ZX-25R!

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Yoshimura R-77S untuk Kawasaki Ninja ZX-25R di sini
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Yoshimura lainnya di sini
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Kawasaki Ninja ZX-25R lainnya di sini

Sumber [ Yoshimura Japan ]

Related post

Return Top