Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

  • 31/01/2020
  •  1,072 views

Motor Terbang LVM 496 motor terbang lvm 496 - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Manufaktur mobil dan motor asal Prancis Ludovic Lazareth baru saja merilis sebuah motor terbang masa depan. Menggunakan desain yang hampir sama dengan motor LM 847, Lazareth menciptakan LMV 496 dengan menambahkan turbin yang bisa membuat motor ini terbang setinggi beberapa meter. Motor terbang ini akan dijual dengan harga yang fantastis dan hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Jika membahas tentang mobil terbang, sepertinya belum ada perkembangan yang cukup signifikan. Namun, jika Anda berkeinginan untuk bisa memiliki sebuah motor terbang, maka impian Anda akan segera terwujud dengan kocek sekitar Rp7,6 miliar.

Motor terbang LMV 496 buatan Ludovic Lazareth ini terlihat sangat mulus dan futuristik dalam balutan warna merah dan hitam dan dilengkapi dengan turbin pada setiap rodanya yang mampu membuat motor ini mengudara. Kabarnya, motor terbang ini hanya akan diproduksi sebanyak 5 unit saja. Namun jangan khawatir, jika tabungan Anda belum cukup untuk membeli LMV 496, Anda bisa menikmati kumpulan foto dan video yang menampilkan desain keren motor futuristik ini secara gratis.

[Baca Juga]
BMW Urungkan Peluncuran Motor Listrik

Inilah kumpulan foto motor LMV 496.

Tampilan Motor Terbang LVM 496 tampilan motor terbang lvm 496 - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Kendaraan asal Prancis ini dinamakan La Moto Volante yang berarti ‘motor terbang’.

Motor LMV 496 dengan Desainer Lazareth motor lmv 496 dengan desainer lazareth - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Motor ini diciptakan oleh manufaktur asal Prancis, yakni Lazareth.

Motor LMV 496 dan Rider dari Sisi Kiri motor lmv 496 dan rider dari sisi kiri - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Dengan menggunakan bahan bakar bensin, motor ini mampu terbang selama 10 menit di udara.

Motor LMV 496 dan Rider Tampak Depan motor lmv 496 dan rider tampak depan - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

LMV 496 diciptakan dengan kemampuan handling yang mudah, sama seperti kendaraan produksi Lazareth lainnya.

Tampilan Motor LMV 496 dari Sisi Kanan tampilan motor lmv 496 dari sisi kanan - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Motor berwarna merah dan hitam ini juga dirancang sebagai motor listrik…

Tampilan Motor LMV 496 dari Sisi Kiri tampilan motor lmv 496 dari sisi kiri - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

…yang mampu menempuh jarak 100 km atau 62 mil dengan baterai terisi penuh dalam satu kali proses charging.

Spakbor Belakang Terbuat dari Gabungan Carbon Kevlar spakbor belakang terbuat dari gabungan carbon kevlar - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Bodywork dari kendaraan percobaan ini dibuat dari campuran bahan karbon dan kevlar.

Motor LMV 496 Tampak Depan motor lmv 496 tampak depan - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Terdapat tombol di bagian dashboard motor yang bisa mengatur mode motor menjadi motor jalanan atau motor terbang.

Dashboard Motor bagian dashboard motor - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Dashboardnya juga menampilkan informasi seperti kecepatan dan ketinggian motor.

Turbin yang Dipasang di Hub Roda turbin yang dipasang di hub roda - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

4 turbin yang menghasilkan dorongan tenaga 1300 hp mampu membuat motor masa depan ini bisa melayang di udara.

Posisi Roda saat dalam Mode Terbang posisi roda saat dalam mode terbang - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Turbin ditempatkan di setiap hub roda…

Motor dalam Uji Coba Terbang motor dalam uji coba terbang - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

…dan bisa membuat motor futuristik ini melayang di udara.

Motor LMV 496 Persiapan untuk Terbang motor lmv 496 persiapan untuk terbang - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Motor terbang ini dibanderol seharga Rp7,6 miliar atau setara dengan harga dua unit rumah di Amerika. Cocok untuk dijadikan investasi masa depan.

Desain Futuristik Motor LMV 496 dengan Warna Merah dan Hitam desain futuristik motor lmv 496 dengan warna merah dan hitam - Ada Motor Terbang Limited Edition Buatan Prancis, Harganya Berapa ya?

Lazareth hanya memproduksi sebanyak 5 unit motor limited edition ini.

[Baca Juga]
BMW E-Power Roadster: Motor Listrik Secepat S 1000 RR

Sumber [ Business Insider ]

Related post

Return Top