Alexis Masbou Gabung No Limits Motor Team

  • 22/03/2021
  •  263 views

Alexis Masbou No Limits Motor Team alexis masbou no limits motor team - Alexis Masbou Gabung No Limits Motor Team

Tim independen asal Italia ini telah merekrut Alexis Masbou untuk FIM EWC musim 2021. Rider asal Prancis ini akan berpasangan dengan rider asal Italia Luca Scassa dan Kevin Calia di atas motor Suzuki #44. Tujuan utama mereka adalah memenangkan FIM Superstock World Cup.

No Limits Motor Team, sang kompetitor di FIM Endurance World Championship sejak 2000, meraih pencapaian terbaik mereka tahun lalu. Dengan berhasil berada di posisi runner-up di FIM Superstock World Cup, tim asal Italia yang dimanajeri oleh Moreno Codeluppi kini menargetkan kemenangan.

Sebagai rider utama sejak 2018, Luca Scassa, mantan rider di kejuaraan dunia Superbike dan Supersport, mendapat dukungan yang solid tahun ini agar mampu mengklaim World Cup.

Ia akan ditemani dengan rekannya, Kevin Calia. Calia merupakan mantan rider Moto3 yang menonjol di FIM Superstock 1000 Cup dan CV Superbike di Italia dan ia akan membuat debut balapan ketahanannya di ajang 24 Heures Motos bulan April mendatang.

Alexis Masbou, rider ketiga No Limits Motor Team adalah rider yang sarat pengalaman dan akan memberi kontribusi besar kepada tim. Rider asal Prancis ini sangat menonjol di Moto3 dan telah berkompetisi di FIM EWC sejak 2016. Ia membuat debutnya di Endurance dengan kemenangan di laga Superstock di Bol d’Or dengan Moto Ain. Secara keseluruhan, Alexis Masbou akan membuat No Limits Motor Team akan semakin kuat lagi dan membantu mereka menggapai tujuan 2021 mereka: kemenangan FIM Endurance World Cup.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top