Bolliger Cari Pengganti Pellijeff untuk EWC 2023

  • 05/12/2022
  •  347 views

Team Bolliger Switzerland team bolliger switzerland - Bolliger Cari Pengganti Pellijeff untuk EWC 2023

Team Bolliger Switzerland sedang mencari pengganti Jesper Pellijeff menjelang FIM Endurance World Championship musim depan.

Rider asal Swedia ini terpaksa absen di final EWC Bol d’Or 2022 karena masalah kesehatan dan tidak akan kembali ke squad Kawasaki yang dipimpin oleh Kevin Bolliger ini, dan akan fokus di balapan sprint.

Mengacu ke unggahan di laman Facebook-nya, Bolliger ingin bekerja sama dengan rider yang berpengalaman di balapan EWC dan mampu berbicara dalam bahasa Inggris dan Jerman. “Saat ini, kami sedang mencari pengganti yang tepat untuk Jesper. Idealnya, kandidat rider tersebut bisa berbicara bahasa Jerman atau Inggris dan sudah pernah balapan di EWC. Tentu saja, kami juga tertarik dengan rider yang memiliki pengalaman balap di kejuaraan nasional dan internasional, tapi kecepatan dan pengalaman dasar juga harus ada.”

Untuk Pellijeff, Bolliger menulis: “Kami ingin berterima kasih kepada Jesper untuk tiga tahun yang mengagumkan. Ia benar-benar jadi aset tim ini, tapi saat ini, ia ingin berkarir di kancah internasional sebagai rider solo. Kami sangat paham dan tentunya mendukung 100% keinginnannya itu. Jesper berusia 23 tahun dan memiliki banyak sekali potensi, kami harap ia sukses dan tentu berharap juga, kami bisa bertemu lagi di masa depan dan lebih baik lagi bertemu di paddock EWC sebagai satu tim Bolliger.”

Bolliger belum mengonfirmasi apakah akan merekrut rider keempat untuk tahun 2023 atau tidak, tapi mereka mengisyaratkan kemungkinan kuat tersebut. “Pengalaman dan Bol d’Or beberapa waktu lalu menunjukkan menjadi rider cadangan bukanlah pilihan yang buruk. Ia hampir harus secepat rider pemula, jika tidak, komitmennya tidak akan berguna.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top