Bolliger Team Mencoba Ikhlas Mundur dari Suzuka

  • 24/07/2023
  •  313 views

Bolliger Team Mencoba Ikhlas Mundur dari Suzuka ezgif 2 da36305da8 600x340 - Bolliger Team Mencoba Ikhlas Mundur dari Suzuka

Team Bolliger Switzerland mencoba ikhlas karena harus mundur dari Coca-Cola Suzuka 8 Hours Endurance Race 44.

Tim privateer ini belum pernah sekalipun melewati musim EWC walau keikutsertaannya di ronde Jepang selalu tergantung dari pendanaan yang tersisa.

Walau mereka harus menonton balapan Suzuka dari rumah, Team Bolliger Switzerland dengan motor Kawasaki #8 akan melakukan persiapan lebih awal untuk laga final di Bol d’Or pada bulan September mendatang.

“Box-box barang kami seharusnya sudah jalan ke Suzuka,” kata Team Manager Kevin Bolliger. “Sayangnya, tahun ini kami harus tetap di Prancis. Sama seperti tahun lalu, kami harus mengorbankan Suzuka lagi tahun ini. Sebagai tim balap, sudah jadi takdir kami untuk mengikuti semua balapan yang ada, tapi kami tidak bisa ikut Suzuka dan rasanya menyakitkan. Tapi, kami tidak akan berleha-leha. Kami akan mengadakan beberapa tes sebelum Bol d’Or dan juga melatih mekanik kami di workshop. Kami akan berusahan semaksimal mungkin di Bol d’Or bulan September nanti.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top