Daftar Sparepart Custom Ninja ZX-25R dari Color’s International

  • 21/08/2020
  •  544 views

Sparepart Custom ZX-25R Striker

Motor Kawasaki, baik tipe keluaran baru maupun lama, memiliki banyak sparepart aftermarket seperti knalpot dan rearset serta sparepart custom lainnya. Diprediksi akan banyak sparepart untuk Ninja ZX-25R. Maka dari itu, artikel ini akan membahas rencana produsen yang akan menghadirkan sparepart ZX-25R. Kali ini, mari kita bahas sparepart ZX-25R yang akan segera dirilis dari Color’s International.

[Baca Juga]
Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

Part dengan fungsi dan tampilan + α

Color’s International telah merilis beberapa knalpot dan rearset untuk motor Kawasaki di bawah brand Striker. Tiap kali Kawasaki meluncurkan motor baru, Arata Tatsuro selaku presiden Color’s Internasional selalu memperhatikan dan kali ini perhatiannya terpusatkan pada Ninja ZX-25R.

Ninja ZX-25R tidak hanya menarik perhatian saya, namun juga rider pada umumnya. Banyak orang yang mengira harganya akan sangat mahal karena ini adalah motor dengan performa tinggi, namun ternyata tidak semahal yang dibayangkan sebelumnya.

Namun, ini juga tergantung dari kemampuan beli kelompok umur tertentu. Generasi muda cenderung membeli motor mahal karena berpikir motor super sport itu sangat keren, jadi kami kira ada banyak orang yang menyukai gaya motor ini terlepas dari umurnya. Kami sudah ada bayangan ZX-25R ini akan menarik minat lintas generasi.”

Berdasarkan asumsi tersebut, perusahaan ini berencana memproduksi beragam sparepart custom untuk Ninja ZX-25R.

“Menurut kami tren Kawasaki saat ini akan terus berlangsung hingga lima tahun ke depan. Nampaknya akan ada kebutuhan akan part custom, sehingga kami ingin membuat daftar pilihan part sebanyak mungkin, baik part yang bisa digunakan di jalanan maupun di sirkuit.”

Berikut ini rencana part yang akan dirilis:

  1. Knalpot tersertifikasi pemerintah Jepang/JMCA
  2. Knalpot racing untuk one make race
  3. Rearset street/race
  4. Guard slider
  5. Jalu as roda
  6. Pelindung radiator
  7. Fender eliminator kit
  8. Spakbor belakang carbon

Brand ini terkenal akan knalpot dan rearset mereka yang memiliki kualitas bagus. Slider mereka juga cukup populer dan mereka juga sedang mempertimbangkan konsep part eksterior.

“Kami juga berencana menguji swingarm G-Striker untuk Z900RS dan model lainnya agar bisa melihat bagaimana respon customer kami.

Alasannya adalah kami merasa customer semakin tanggap dan memperhatikan spek part aftermarket yang ingin dipakai di motor mereka. Sebagai contoh, sebelumnya produk knalpot hanya memfokusan pada segi kuantitas, 1 ps atau 0,1 kgf/m lebih tinggi dari knalpot bawaan misalnya. Semakin tinggi angkanya, semakin bagus. Namun, saat ini penting juga memperhatikan performa, tampilan dan aspek lainnya. Part terkenal kami di antaranya adalah as roda chromoly dan rantai swingarm G-Striker.

Customer saat ini telah melakukan banyak riset dan banyak yang yakin bahwa ini adalah produk yang bagus dan ingin memasangnya ke motor mereka. Sekarang pasar sedang bergairah, sehingga kami kami ingin membuat lebih banyak sparepart lainnya yang akan meningkatkan potensi Ninja ZX-25R dan mematahkan stigma “Swingarmnya tidak akan bisa diganti karena ini adalah motor 250 cc.” Tentu saja, begitu kami telah selesai memproduksinya kami akan langsung memasarkannya.”

[Baca Juga]
Test Ride Ninja ZX-25R oleh Ryuji Tsuruta dari Trick Star

Color's International ZX-25R

Color's International ZX-25R Striker

Sparepart ZX-25R Color's International

Gambar di atas adalah gambar ZX-25R memakai knalpot, rearset dan fender eliminator kit yang dirilis brand ini. Mereka ingin segera menuntaskan proses produksi agar dapat menawarkannya kepada customer di seluruh dunia.

[Webike Indonesia]
Cek sparepart ZX-25R di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Striker lainnya di sini

Sumber [ Kawasaki Ichiban ]

Related post

Hot news

  1. Suzuka: Tempat Segalanya Dimulai untuk KM99
  2. YART Yamaha Suzuka
  3. Mulhauser Akhirnya Maju Jadi Rider Inti di Suzuka EWC
  4. Techer Siap Hadapi Tantangan Balapan Kandang di Suzuka
Return Top