Dunia Siap Saksikan Aksi EWC Musim 2023

  • 14/04/2023
  •  562 views

24 Heures Motos 2023 24 heures motos 2023 600x340 - Dunia Siap Saksikan Aksi EWC Musim 2023

FIM Endurance World Championship akan kembali menghadirkan tayangan langsung pada tahun 2023 dengan 10 saluran yang akan menyiarkan liputan langsung kepada para pemirsa di 75 negara. Selain itu, sorotan dan liputan berita dari semua balapan EWC akan ditayangkan di 121 negara tambahan yang berarti semua aksi EWC dapat disaksikan di 196 negara di seluruh dunia pada helatan 2023.

Dimulai dengan 24 Heures Motos di Le Mans minggu ini, liputan langsung EWC akan ditayangkan di Eurosport, beIN Sports Asia, L’Équipe (Prancis), FOX Australia, J SPORT (Jepang), Recast (termasuk Kanada, Amerika Serikat, negara-negara di Afrika, kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara, serta Amerika Latin), RTBF (Belgia), RTL Luxembourg, Servus (Swiss), dan Sportsmax (Karibia).

Siaran langsung Eurosport akan ditayangkan di 54 negara, termasuk Austria, Republik Ceko, Prancis, Jerman, Hungaria, Italia, Polandia, Portugal, Slovakia, Spanyol, Swedia, dan Inggris, sementara sembilan negara yang menayangkan siaran langsung EWC dari beIN Sports Asia termasuk Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Liputan langsung 24 Heures Motos akan tersedia di Eurosport Player dengan Eurosport 2 di Prancis yang akan menyiarkan liputan tanpa henti mulai pukul 14:45 CET (19:45 WIB) pada 15 April hingga 15:30 CET (20:30 WIB) pada 16 April.

Sorotan EWC akan ditayangkan di beIN Sports di seluruh wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), di FOX dan Direct TV di Amerika Selatan, di Supersports di Afrika Sub-Sahara, di TV3 di Baltik, dan XSports di Ukraina.

EWC 360 Fan Tour Kembali Hadir Selama 24 Jam Balapan Suguhkan Pengalaman Terbaik

Para fans FIM Endurance World Championship akan kembali disuguhi pengalaman menonton yang sangat menarik melalui kerja sama antara promotor EWC, Discovery Sports Events dan Automobile Club de l’Ouest, penyelenggara 24 Heures Motos akhir pekan ini.

EWC 360 Fan Tour adalah platform yang sepenuhnya gratis dan imersif yang tersedia di www.ewc360fantour.com mulai pukul 12:00 CET (17:00 WIB) pada hari Jumat, 14 April.

Sepenuhnya interaktif, EWC 360 Fan Tour menggabungkan VR dan video 360° yang dapat diakses melalui komputer, tablet, smartphone, atau headset VR.

Tidak ada biaya untuk mengakses layanan ini yang memberikan kesempatan bagi para fans untuk merasakan pengalaman EWC dan 24 Heures Motos pembuka musim yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Dari ruang virtual, atau lebih tepatnya situs web 360°, para fans dapat masuk ke tengah aksi dengan menentukan pilihan dari beberapa video yang menampilkan berbagai pemandangan dan atraksi yang berbeda.

Video-video tersebut termasuk tur pit F.C.C. TSR Honda France, transporter Yamalube YART Yamaha EWC Official Team, area servis ban balap Dunlop, race control, safety car dan onboard lap.

EWC 360 Fan Tour juga akan menampilkan tiga pemandangan berbeda dari awal balapan dari sudut pandang rider, mekanik dan fans di tribun penonton, sementara video pit-stop pada siang dan malam hari, garis finis dan podium juga akan tersedia.

Juga dapat diakses melalui FIMEWC.com dan Lemans.org, EWC 360 Fan Tour akan menampilkan pilihan video langsung yang menampilkan suasana di balik layar dalam tiga kesempatan terpisah selama balapan berlangsung.

Situs Web Resmi EWC Baru Telah Tersedia Secara Online

Dimulainya FIM Endurance World Championship 2023 bertepatan dengan peluncuran situs web resmi baru yang dapat diakses di www.fimewc.com. Situs baru ini memiliki lebih banyak fitur dan fungsi dibandingkan sebelumnya dengan tampilan dan nuansa yang lebih segar dan memberikan dampak visual yang signifikan.

Related post

Return Top