Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

  • 25/06/2020
  •  561 views

custom honda monkey 125 terbaru - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Monkey 125 adalah motor keluaran Honda yang memiliki banyak pilihan sparepart custom untuk Anda yang hobi modifikasi. Beragamnya pilihan sparepart ini tidak lepas dari produsen-produsen besar yang ikut mengeluarkan produk mereka untuk Monkey 125, seperti Yoshimura dan Dirt Freak. Dirt Freak ini menaungi brand terkenal seperti Zeta. Seperti apa tampilan Monkey 125 yang didandani ala Yoshimura dan Dirt Freak? Simak selengkapnya!

Yoshimura Monkey 125 Custom: Bernostalgia dengan CB750 Racer

Monkey 125 custom ini dibalut warna yang khas Honda Yoshimura CB750Four atau CR750 yang pernah berpartisipasi di Ontario 250 Mile Road Race tahun 1972. Sparepart modifikasi yang ditambahkan ke Monkey 125 ini ada fender eliminator kit dan meter visor yang langsung mengubah atmosfer motornya. Dilengkapi juga dengan sparepart yang sudah dirilis ke pasaran seperti knalpot cyclone tipe lurus (machine bent), rearset X-TREAD dan engine head side cover.

[Webike Shopping]
Beli sparepart Yoshimura untuk Monkey 125 di sini
Custom Honda Monkey 125 Yoshimura custom honda monkey 125 yoshimura - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Sparepart Yoshimura Monkey 125 Custom: Knalpot cyclone tipe lurus machine bent, meter visor, fender eliminator kit, rearset X-TREAD, aluminium head side cover, cover samping kanan, bracket panel meter carbon tipe B, tutup rangka, PRO-GRESS2 Multitemp meter

Knalpot Yoshimura Monkey 125 knalpot yoshimura monkey 125 - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Knalpot cyclone tipe lurus machine bent ini mampu meningkatkan karakter mesin pada rentang kecepatan tinggi dengan penambahan hingga 5,000 rpm. Beratnya hanya 1,9 kg dibanding knalpot bawaan yang mencapai 5 kg.

Meter Visor Monkey 125 meter visor monkey 125 - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Meter visor dari bahan FRP ini tersedia dalam versi hitam polos dan juga warna-warna asli Monkey 125 seperti merah, biru dan kuning. Termasuk bracket, baut, dan sticker nomor motor.

Cover Samping Monkey 125 cover samping monkey 125 - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Cover samping kanan yang harus dipasang jika Anda mengganti knalpot bawaan dengan tipe down, juga keluaran dari Yoshimura. Tersedia dalam empat warna: merah, biru, kuning, dan hitam polos.

Fender Eliminator Kit Monkey 125 fender eliminator kit monkey 1251 - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Fender eliminator kitnya masih dalam proses pengembangan dan ini yang menjadikan Monkey 125 hasil modifikasi ini tampak unik. Lampu plat nomornya memakai lampu LED model tipis yang membuat penampilannya makin keren.

CB750 Racer cb750 racer - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Ini motor yang menjadi inspirasi modifikasi Monkey 125. Nomor 10 nya tetap dipertahankan.

[Webike Shopping]
Beli sparepart Yoshimura untuk Monkey 125 di sini

Dirt Freak Monkey 125 Custom: Terinspirasi dari XL Paris Dakar

Monkey 125 custom ini dicat dengan motif khas XL125R dan XL250 Paris Dakar di bagian tangki dan spakbor depan belakangnya. Dirt Freak yang memayungi juga memayungi brand Zeta juga menyediakan part yang telah di-custom untuk mengikuti desain Monkey yang imut-imut sekaligus menyediakan fungsionalitas tinggi ketika berkendara off-road.

[Webike Shopping]
Beli sparepart Zeta untuk Monkey 125 di sini
Custom Honda Monkey 125 Dirt Freak custom honda monkey 125 dirtfreak - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Sparepart Dirt Freak Monkey 125 Custom: Stang khusus, pelindung lampu depan, windshield adventure, skid plate, adventure armor handguard, X3 protector armor handguard, drive cover dan silencer barrel 4-S mini.

Windshield Adventure Monkey 125 windshield adventure monkey 125 - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Windshield adventure ini bisa menyediakan ruang untuk dudukan multifungsi di bagian bracketnya. Anda bisa meningkatkan kualitas berkendara Anda dengan menyematkan berbagai perangkat yang Anda butuhkan selama touring.

Handguard Monkey 125 handguard monkey 125 - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Stang aluminium ini dilengkapi dengan handguard dan protektor untuk melindungi area sekitar stang dan tangan Anda, jadi jangan khawatir jika Anda ingin berkendara di medan yang menantang.

[Webike Shopping]
Beli sparepart Zeta untuk Monkey 125 di sini
Drive Cover Footpeg Monkey 125 drive cover footpeg monkey 125 - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Drive cover dan footstep ini memiliki kualitas unik produk Zeta yang dirancang khusus untuk meminimalisir dampak cipratan lumpur saat berkendara off-road.

Skid Plate Monkey 125 skid plate monkey 125 - Gaya Modif Terbaru Honda Monkey 125 ala Yoshimura dan Dirt Freak

Skid plate ini berfungsi untuk melindungi bagian bawah mesin dari pentalan bebatuan dan dampak dari berbenturan dengan jalanan. Terbuat dari bahan aluminium yang kuat setebal 3,2 mm. Dapat digunakan bersama dengan knalpot bawaan dan knalpot barrel 4-S.

[Webike Indonesia]
Cek sparepart Monkey 125 lainnya
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Yoshimura lainnya
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Zeta lainnya

Sumber [ Young Machine ]

Related post

Return Top