Harley-Davidson Street Bob Custom Berlapis Emas Asli!

  • 03/04/2020
  •  705 views

Harley-Davidson Street Bob Custom harley davidson street bob custom - Harley-Davidson Street Bob Custom Berlapis Emas Asli!

Hanya segelintir builder motor yang seunik dan seeksentrik para mekanik di sebuah bengkel custom asal Polandia bernama Game Over Cycles. Dinilai dari namanya saja, bisa dipastikan bahwa mereka menciptakan sejumlah motor yang sangat unik. Berdasarkan profil Instagram Game Over Cycles, biasanya bengkel ini memodif motor dengan menerapkan tema steampunk, tribal, dan bahkan distopia.

Namun, ada satu motor yang paling menonjol dari yang lainnya. Harley-Davidson Street Bob 2019 dimodif menjadi sesuatu yang menggugah perasaan pemiliknya. Dijuluki “New York – Rzeszow Motorcycle” (tolong jangan tanya bagaimana cara melafalkannya), motor ini dibuat untuk mengenang kota yang pemiliknya anggap sebagai rumah: New York City dan Rzeszow, sebuah kota di Polandia.

[Baca Juga]
Harley-Davidson Softail Standard 2020 Akhirnya Rilis!

Rasanya tak cukup untuk meresapi makna dan berbagai detail tersembunyi yang disematkan begitu cermatnya pada motor ini hanya dalam sekali pandang. Butuh waktu berjam-jam untuk mengagumi setiap jengkal bagiannya. Contohnya, Harley-Davidson Street Bob 2019 custom ini menunjukkan kekaguman pemiliknya pada kota New York dengan menampilkan replika gedung-gedung pencakar langit Manhattan dan bangunan bersejarah lainnya, seperti salah satu replika menara World Trade Center yang dipasang di roda motor. Motor ini seakan menjadi monumen peringatan tragedi 9/11 yang lebih menitikberatkan penghormatan terhadap gedung-gedung yang menjadi saksi bisu kejadian memilukan tersebut. Selain itu, cover pipa knalpot yang berlapis emas 24 karat didesain serupa dengan Chrysler Building.

Harley-Davidson Street Bob Custom Berlapis Emas harley davidson street bob custom berlapis emas - Harley-Davidson Street Bob Custom Berlapis Emas Asli!

Detail tambahan lain yang menunjukkan rasa kagum pemilik pada budaya kota New York adalah logo New York Yankees yang ada di timing cover. Selain itu, tangki berbahan kuningan dicat berwarna hitam dengan tambahan gambar jembatan Brooklyn yang samar-samar di permukaannya. Bagian depan motor dirancang untuk menggambarkan reruntuhan gedung World Trade Center dengan ukiran “9/11 Never Forget” di bagian bawah, sebuah sentuhan pribadi dari sang pemilik.

Logo New York Yankee di Timing Cover logo new york yankee pada timing cover - Harley-Davidson Street Bob Custom Berlapis Emas Asli!

Selain tempat-tempat ikonik di New York dan situs bersejarah di Amerika, Harley-Davidson Street Bob 2019 custom ini juga menampilkan Revolutionary Act Monument yang ada di Polandia. Simbol monumen tersebut diletakkan di antara ukiran gedung-gedung Manhattan yang ada di velg motor dan terhubung dengan rangkaian jok berbentuk jembatan dan spakbor belakang yang dikaitkan dengan kawat pengencang.

Secara keseluruhan, Game Over Cycles membuat komponen logam dan emas yang menghiasi motor ini dengan proses C&C milling yang mengabiskan waktu sekitar 260 jam.
Velg dan Cover Pipa Knalpot Harley-Davidson Custom velg dan cover pipa knalpot harely davidson custom - Harley-Davidson Street Bob Custom Berlapis Emas Asli!

[Baca Juga]
Doremi Collection Garap Body Set Z900RS Bergaya Z1-R!

Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top