Ichikawa Ungkap Bangun Tim EWC dari Nol Butuh Banyak Bantuan dan Usaha

  • 18/03/2024
  •  79 views

Team Etoile Ichikawa team etoile ichikawa 600x340 - Ichikawa Ungkap Bangun Tim EWC dari Nol Butuh Banyak Bantuan dan Usaha

Takashi Ichikawa dari Team Étoile mengatakan bahwa membangun tim FIM Endurance World Championship dari nol membutuhkan banyak bantuan dan usaha seiring dengan berjalannya waktu menuju 24 Heures Motos 2024 yang sebentar lagi dimulai.

Tim rookie Team Étoile akan mengejar kesuksesan di FIM Endurance World Cup musim ini dengan motor BMW M1000RR yang dilengkapi dengan Dunlop berdasarkan rencana 10 tahun mereka untuk meraih posisi puncak di EWC.

Untuk ajang Le Mans bulan depan, Team Étoile mengandalkan kemampuan rider Yudai Kamei, Kyosuke Okuda dan Kazuki Watanabe, dengan rider muda berbakat Shogo Kawasaki yang dinominasikan sebagai rider keempat tim.

Takeshi Ichikawa takeshi ichikawa - Ichikawa Ungkap Bangun Tim EWC dari Nol Butuh Banyak Bantuan dan Usaha

Team Principal Takashi Ichikawa (atas) mengatakan: “Karena tim ini dimulai dari nol, kami harus memulai dari nol dengan persiapan motor dan pengiriman barang ke Prancis. Pada pertengahan Februari, akhirnya tim telah melakukan persiapan untuk sesi latihan pertama dan lima rider berkumpul bersama.

“Dengan dukungan yang tak terhitung dari semua orang dan dengan usaha keras dari tim, sebentar lagi kami akan mengunjungi Prancis dengan semua hal yang kami butuhkan untuk balapan. Pada akhir Maret, kami dijadwalkan untuk melanjutkan set-up motor dengan rider yang baru saja bergabung, Watanabe, Okuda, Kawasaki dan Kamei.”

24 Heures Motos akan berlangsung pada 18-21 April 2024.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top