Kawasaki Tercepat di Latihan Bebas Dua Suzuka EWC

  • 07/08/2022
  •  313 views

Kawasaki Tercepat di Latihan Bebas Dua Suzuka EWC kawasaki latihan 2 - Kawasaki Tercepat di Latihan Bebas Dua Suzuka EWC

Leon Haslam jadi rider tecepat di Latihan Bebas Dua yang diwarnai kibaran tiga bendera merah di Coca Cola Suzuka 8 Hours, ronde ketiga FIM Endurance World Championship.

Haslam mencatatkan waktu putaran 2 menit 06.726 bagi Kawasaki Racing Team Suzuka 8H ZX-10R #10 di awal sesi sebelum bendera merah tanda berhenti dikibarkan pada menit keenam setelah rider K’s Racing Works Superstock #38 Yoshinori Yamauchi  terjatuh di T1. Walau rider dinyatakan aman, bagian pengaman sirkuit memerlukan pengecekan sehingga sesi dihentikan.

20 menit terakhir sebelum sesi berakhir, motor kembali ke lintasan, tapi tak lama tim unggulan tuan rumah Team HRC #33 bertabrakan dengan CLUBNEXT & HondaDream TAKASAKI #89. Tim #10 melanjutkan sesi, tapi laju #89 harus terhenti.

Tim #10 dengan kendali berada di Jonathan Rea, kembali berusaha keras untuk meraih catatan terbaik, menjadi yang tercepat di dua sektor sebelum mengalami masalah pada grip ban Bridgestone yang menyebabkan motor tidak terkendali di T12. Rider dan motor aman, tapi pembatas lintasan harus dicek dan bendera merah pun dikibarkan.

Sesi kembali dibuka pada sembilan menit terakhir, tapi tak lama Gino Rea dari FCC TSR #5 jatuh di T16. Rea memerlukan tindakan medis di trek sebelum dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter. Kejadian ini pun menutup sesi latihan.

Timing lengkapnya bisa dicek di sini

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top