KITACO Big Bore Kit DOHC untuk Monkey 125 dan GROM 125 Terbaru!
- 16/01/2024
180 views
KITACO adalah pilihan yang oke untuk high performance!
KITACO DOHC Big Bore Kit awalnya dirilis sebagai salah satu sparepart high performance untuk Grom seri kode rangka JC61 dan JC75. KITACO juga sudah merilih head DOHC untuk model motor karburator dan sekarang mereka menyiapkan untuk Grom 125 dan Monkey 125. Head DOHC 181cc yang mereka kembangkan memiliki rotasi yang mulus dan torsi yang kuat di RPM tinggi, mengalahkan milik seri SOHC 2 valve. Bagi yang ini membangun motor 4 mini spek tinggi, DOHC ini sudah pasti top!
181cc DOHC Big Bore Kit
Kesesuaian: Grom (JC61 & JC75), Monkey 125 (JB02)
*Clutch cover, throttle body, oil cooler, I-MAP, etc. dijual terpisah.
◆■DOHC Big Bore Kit (181cc)
Big Throttle Kit
Kesesuaian: Grom (JC61)
*I-MAP diperlukan untuk pemasangan. Tidak bisa digunakan dengan mesin standar, LIGHT Big Bore Kit, atau JC75.
Throttle body besar mampu mendongkrak power dengan meningkatkan volume intake udara dengan Big Bore Kit NEO DOHC 164cc atau 181cc. Kondensor oil cooler bisa dipasang ke bracket yang sudah disertakan.
◆■Big Throttle Kit
Big Throttle Kit
Kesesuaian: Grom (JC75), Monkey 125 (JB02)
*I-MAP diperlukan untuk pemasangan. Tidak bisa digunakan dengan mesin standar atau LIGHT Big Bore Kit.
Sesuai dengan NEO Big Bore Kit 164cc dan 181cc untuk mengganti diameter bore dari ukuran standar 24mm ke 34mm. Sudah termasuk juga super air funnel terbuat dari aluminium CNC. Harap diperhatikan bahwa injektor standar tidak bisa dipakai.
Set Kampas Kopling 6pcs Heavy Duty
Kesesuaian: Grom (JC61 & JC75), Monkey 125 (JB02)
Set kampas ini memungkinkan kamu untuk mengubah spek kopling standar 5 disc menjadi 6 disc. Dengan menambah jumlah kampas, kapasitas kopling meningkat dan makin awet serta mengurangi selip.
◆■Set Kampas Kopling 6pcs Heavy Duty
Crankshaft Heavy Duty
Kesesuaian: Grom (JC61) series Big Bore Kit 164/181cc
Crankshaft heavy duty dengan sambungan H di bagian conrod dan bentuk web crank yang ringan. Loss akibat gesekan juga dibuat seminimal mungkin.
*Produk ini sudah termasuk dalam set NEO Big Bore Kit dan DOHC Big Bore Kit.
◆■Crankshaft Heavy Duty
Dinamo Starter Heavy Duty
Kesesuaian: Grom (JC61 & JC75), Monkey 125 (JB02), Super Cub C125 (JA48), CT125 (JA55)
Untuk mesin yang disetting memiliki kompresi tinggi akan sulit untuk distarter dengan dinamo standar. Dinamo starter yang satu ini memungkinkan starter jadi lebih mudah.
◆■Dinamo Starter Heavy Duty
Clutch Cover Kit
Kesesuaian: Grom (JC61 & JC75), Monkey 125 (JB02)
*Untuk Monkey 125 tidak bisa digunakan bersama knalpot standar atau knalpot model tinggi.
Clutch cover Aluminium die casting untuk seri Grom. Memiliki filter oli yang sudah terpasang dan outlet oil cooler. Bisa dipasang ke kopling standar. Ada pilihan warna hitam dan silver.
◆■Clutch Cover Kit
I-MAP Coupler Connection Set
Kesesuaian: Grom (JC61)
Jika menggunakan Big Bore Kit atau mengganti komponen mesin/kelistrikan dengan spek yang lebih tinggi, kamu harus menggunakan I-MAP untuk menyetel ulang injektor karena pasti perlu koreksi settingan.
*Untuk kode rangka JC75, harap gunakan I-MAP Feedback Canceller.
◆■I-MAP Coupler Connection Set
Buat street dan racing!
Untuk Grom JC61 ada Power Pack yang sudah termasuk semua komponen untuk big bore yang cocok untuk pemula. Kalau untuk kode rangka JC92 sekarang ada produk yang baru rilis bernama LIGHT Big Bore Kit 145cc dengan harga yang terjangkau!
■Nikmati proses full custom untuk rpm dan performa mesin yang lebih tinggi!
Mengganti oil cooler dan knalpot direkomendasikan agar performa mesin stabil. Posisi pemasangan dan model oil cooler dan I-MAP Feedback Canceller bisa berbeda-beda tergantung spek motornya. Untuk itu, KITACO baru sama merilis berbagai macam produk yang berhubungan dengan bore up yang mudah dipasang.
Power Pack LIGHT
Kesesuaian: Grom (JC61 series), CT125 (JA55 perlu penyesuaian)
Sudah termasuk berbagai macam produk untuk big bore seperti camshaft dan I-MAP. Karakteristik mesin akan lebih kaya torsi dan bertenaga.
◆■Power Pack Light
LIGHT Big Bore Kit 145cc (dengan / tanpa camshaft)
Kesesuaian: Grom (FNO, JC92-1000001~1099999)
*Tidak bisa dipasang dengan kode rangka JC92-1100001 sampai 8BJ-JC92 karena tidak ada setting I-MAP.
Big Bore Kit 145cc dengan high camshaft bisa dipasang dengan head cylinder standar tanpa modifikasi. Meningkatkan kapasitas mesin sekaligus power dan torsinya.
◆■LIGHT Big Bore Kit 145cc
Super Oil Cooler Kit (3-stage core/5-stage core)
Kesesuaian: Grom (JC61, JC92) series
Mesin yang disetting spek tinggi memerlukan oil cooler untuk meredam panas berlebih. Oil cooler ini dipasang di bagian bawah rangka sehingga sangat terlihat gaya.
◆■Super Oil Cooler Kit
BMRT3D maxxess Nevers Naik Kelas ke EWC dari Superstock di 2024
Pendaftaran Kick-Off Le Mans Dibuka! Siapa yang Bakal Jadi Juara, Ya?