Malam Penganugerahan FIM Awards

  • 07/12/2021
  •  210 views

FIM Awards fim awards - Malam Penganugerahan FIM Awards

Para juara dunia FIM menjadi sorotan pada Sabtu malam di acara FIM Awards yang diselenggarakan oleh Fédération Internationale de Motocyclisme di Monako. Tim Suzuki Yoshimura SERT Motul mendapat sambutan tepuk tangan yang meriah dari dunia balap motor.

Seremoni ini tidak hanya memberi penganugerahan kepada para juara 2021, melainkan juga para juara FIM 2020 karena dibatalkannya acara tahun lalu akibat pandemi.

Tim Suzuki ini dua kali naik panggung Salle des Etoiles du Sporting Monte-Carlo. Suzuki Endurance Racing Team meraih gelar juara dunia FIM Endurance musim 2019-2020 dan tim gabungan Prancis-Jepang terbaru mereka Yoshimura SERT Motul berhasil memenangkan FIM EWC musim 2021.

Damien Saulnier, manajer tim Suzuki Endurance Racing dan rider Gregg Black serta Etienne Masson menerima penghargaan untuk FIM EWC musim 2019-2020.

Untuk gelar juara 2021, FIM Award diberikan kepada Yohei Kato, direktur Yoshimura SERT Motul dan rider Gregg Black, Xavier Simeon serta Sylvain Guintoli.

Hari sebelumnya, FIM menganugerahkan Fujio Yoshimura di pertemuan umum tahunan mereka. Sang ketua Yoshimura Japan menerima medali emas Nicolas Rodil del Valle dari Jorge Viegas, Presiden Fédération Internationale de Motocyclisme, atas jasa dan peran beliau dalam membentangkan sayap perusahaan besar Jepang ini yang dibangun oleh ayahnya Pop Yoshimura.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top