Modifikasi SR400 Limited Edition Japan Custom Culture

  • 28/01/2023
  •  573 views

Modifikasi SR400 Limited Edition modifikasi sr400 limited edition - Modifikasi SR400 Limited Edition Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

SR400 Custom

Inilah Yamaha SR400 yang dimodifikasi oleh user komunitas Webike bernama KSK. SR400 limited edition dirilis pada 2013 untuk merayakan anniversary-nya yang ke-35. Motor tersebut memiliki bodywork simpel dengan warna hijau metalik keabu-abuan dan logo emas Yamaha untuk tampilan spesialnya. Mesinnya menggendong mesin satu silinder berpendingin udara.

Knalpot Yoshimura yang terpasang di SR400 custom ini terbuat dari aluminium ringan dan shock belakang Daytona-nya merupakan tipe heavy duty khusus SR400 agar performanya lebih baik. Perfomance damper dari Y’s Gear juga menyerap getaran dengan baik dan meningkatkan kualitas berkendara serta handling. Untuk touring, dua bracket saddlebag Kijima dipasang ditambah dengan bracket box klasik Daytona.

Beberapa rider mungkin lebih menyukai mempertahankan tampilan bawaan. Namun, salah satu pesona SR400 ialah motor ini begitu asyik dimodif dalam berbagai gaya dengan pilihan sparepart custom yang beragam.

Modifikasi SR400 Limited Edition modifikasi sr400 limited edition - Modifikasi SR400 Limited Edition Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Aluminium Stainless Steel Machine Bent YOSHIMURA
Rem Selang Rem Depan SWAGE-LINE
Kampas Rem RK Mega Alloy X
Cakram Floating Bawaan XJR1300
Baut Kaliper Hollow TRX
Stang Adaptor Mundur 2cm/Naik 2cm
Bodywork Bracket Box Classic SR 400/500 DAYTONA
Kelistrikan LED SPHERE LIGHT SPHIA untuk Motor RIZING H4 Hi/Lo [Bohlam]
DELTA DIRECT LED S25 360 SMD Tipe 2
Lampu Belakang LED MAMEDEN
Gir Gir Classic XAM
Mesin GOODS AIS Cancel Plate
Busi ZC/ZS [DR14ZC] BRISK
Pengukur Suhu Oli NeoClassic POSH
CF POSH SUPER IG Coil Kit
BORE ACE Response untuk Kepala Silinder
Cover Filter Udara OEM
Filter Udara DAYTONA
Suspensi YAMAHA Performance Damper
BORE ACE Thrust Bearing
Shock Belakang DAYTONA
As Roda Belakang Hollow NSR250
Rearset BORE ACE Change Assist
BORE ACE Assist Mounting Collar Set
Aksesoris Bracket Saddlebag Kijima
Bracket Saddlebag Kijima (Sisi Kanan)

Related post

Return Top