Modifikasi Z650RS Knalpot NASSERT BEET Japan Custom Culture

  • 08/01/2024
  •  166 views

Modifikasi Z650RS Knalpot NASSERT BEET Japan Custom Culture z650rslite 01 1536x1536 1 600x340 - Modifikasi Z650RS Knalpot NASSERT BEET Japan Custom Culture

Kawasaki Z650RS custom ini punya salah satu langganan Webike dengan user name tty_stn. Knalpotnya menggunakan BEET NASSERT 3D. Lekukan pipanya sangat cantik dengan tambahan heat coloring tahan panas dan anti karat. Karakteristik performanya bagus dalam rentang RPM low hingga high.

Di area stang terpasang set handle rem kopling Aluminium U-KANAYA yang mudah digrip sehingga ideal untuk perjalanan jarak jauh. Adjuster one touchnya memudahkan rider menyetel posisi jarak handle ke salah satu dari 6 posisi yang tersedia.

Footstep racingnya dari BABYFACE seri Performance Step Kit yang memiliki fitur multiposition system sehingga rider bisa memilih posisi step terbaik. Susunan double bearing membuat pengoperasiannya sangat mudah. Bagian injakan footstep diproses CNC knurling atau bergerigi agar kaki bisa memijak dengan mantap dan tidak selip saat hujan.

Bagian belakang motor mengusung clean look dengan pemasangan tail tidy ACTIVE yang bisa dipasang dengan lampu sein standar tanpa modifikasi. Cover tutup radiatornya datang dari brand ARCHI yang berbahan aluminium.

Spek

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System NASSERT 3D BEET
Stang Set Handle Rem Kopling Aluminium U-KANAYA
Bodywork Tail Tidy ACTIVE
Radiator Cover Tutup Radiator ARCHI
Footstep Footstep Racing Performance Footpeg Kit BABYFACE

Related post

Return Top