Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

  • 19/08/2020
  •  2,181 views

Sparepart Aftermarket untuk Kawasaki Ninja ZX-25R ninja zx 25r sparepart aftermarket - Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

Ninja ZX-25R sangatlah menarik perhatian para pecinta motor dan tak terkecuali para pegiat sparepart aftermarket. Pada bulan Maret lalu, Kawasaki memperkenalkan versi spek balapnya yang pertama dengan balutan berbagai sparepart seperti cowl carbon dari A-Tech, knalpot Beet, dan shock belakang Showa. Selanjutnya, Kawasaki juga merilis versi custom yang bisa dikendarai di jalanan biasa.

Dibandingkan dengan model asli pabrikan, perubahannya meliputi knalpot, shock belakang, rantai, pelindung stang, dan fender eliminator kit aftermarket. Knalpot full sistemnya adalah persembahan khusus Akrapovic dan Kawasaki yang dipasangkan dengan ECU OEM untuk menggenjot outputnya. Knalpotnya hadir dalam spek racing maupun street dengan tambahan logo ZX-25R di sampingnya sehingga membuatnya makin eksklusif. Seluruh produknya aftermarketnya bisa didapatkan secara bebas.

Kawasaki juga akan berkolaborasi dengan Ohlins untuk mengembangkan sparepart shock belakang, katrid shock depan, dan steering damper kit.

Knalpot Akrapovic dirancang khusus menggunakan data yang diperoleh dari ZX-10RR yang menuai sukses dalam ajang World SBK.

Tampilan Knalpot Akrapovic untuk Kawasaki Ninja ZX-25R ninja zx 25r akrapovic - Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

Logo Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R ninja zx 25r akrapovic logo - Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

Logo Ninja ZX-25R pada knalpot Akrapovic x Kawasaki.

Shock Belakang Ohlins untuk Kawasaki Ninja ZX-25R ninja zx 25r ohlins - Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

TTX GP adalah salah satu model best-seller Ohlins dan sebelumnya hadir untuk Ninja ZX-10R dan super sport car 6R.

Pelindung Stang ZETA untuk Kawasaki Ninja ZX-25R ninja zx 25r zeta - Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

Pelindung stang ZETA yang berfungsi penjaga handle rem dan kopling. Bagian arm bisa disesuaikan dalam 2 posisi.

Tail Tidy untuk Kawasaki Ninja ZX-25R ninja zx 25r tail tidy - Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

Fender eliminator kit atau tail tidy adalah salah satu opsi populer dalam modifikasi sportsbike, termasuk ZX-25R.

Rantai D.I.D untuk Kawasaki Ninja ZX-25R ninja zx 25r rantai did - Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

Rantainya menggunakan D.I.D 520ERSV. Rantainya dirancang agar lebih ringan dengan model ujung yang berlekuk.

Knalpot Akrapovic Full System untuk Kawasaki Ninja ZX-25R ninja zx 25r akrapovic full system - Modifikasi ZX-25R Pakai Part Aftermarket Apa Saja, Sih?

Kawasaki dan Akrapovic mengembangkan knalpot ini bersama. Hadir dalam versi racing dan street.

[Webike Indonesia]
Cek sparepart Ninja ZX-25R di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart ZX-10RR di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart DID di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Akrapovic di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart A-Tech di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart BEET di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Ohlins Asia di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart ZETA di sini

Sumber [ Kawasaki Ichiban ]

Related post

Return Top