Modifikasi ZX-25R Upgrade Aksesoris dan Performa Japan Custom Culture

  • 09/10/2023
  •  500 views

Aksesoris ZX-25R aksesoris zx25r 600x340 - Modifikasi ZX-25R Upgrade Aksesoris dan Performa Japan Custom Culture

ZX-25R Custom

Inilah Kawasaki ZX-25R modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Hiroyuki. Knalpot ZX-25R custom ini sudah berganti ke knalpot full system Scorpion yang berbentuk segienam yang unik di bagian silencernya dan outlet knalpot dengan aksen garis merah. Bagian ujung knalpot memiliki finishing matte black yang tentunya cocok untuk motor apa saja. Volume dan kualitas suara knapotnya begitu sempurna dan masih oke bahkan saat dipakaikan dB killer.

Kampas rem XBK5 Carbone Lorraine membuat performa makin sempurna, menyuguhkan pengereman yang responsif saat handle ditekan. Gaya pengereman linear terhadap gaya grip.

Selain itu, ZX-25R ini dilengkapi dengan dudukan multifungsi di stang, berbentuk pipa panjang yang tidak menghalangi pandangan rider bahkan jika dudukan smartphone dipasang. Dudukan ini juga kokoh dan juga berfungsi meningkatkan penampilan motor serta tidak menghalangi putaran kunci kontak.

Fender eliminator kit juga turut disematkan. Fender eliminator ini berdesain simpel dan dilengkapi lampu plat nomor. Pemasangannya mudah, cukup dikencangkan dengan empat baut dan mur.

Untuk urusan gir, ZX-25R ini memakai gir belakang Driven yang harganya cukup terjangkau namun memiliki finishing cat yang menawan dan mewah. Beratnya hampir sama dibanding bawaan sehingga gir ini direkomendasikan untuk rider yang memprioritaskan durabilitas ketimbang pengurangan bobot.

Aksesoris ZX-25R aksesoris zx25r - Modifikasi ZX-25R Upgrade Aksesoris dan Performa Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Serket Taper SCORPION
Rem Kampas Rem XBK5 Tipe Super Sport CARBONE LORRAINE
Stang Multibar Holder DAYTONA
Bodywork Fender Eliminator Kit HURRICANE
Gir & Rantai EK Chain QX-ring Seal Chain 520SRX2
Gir Belakang DRIVEN

Related post

Return Top