Modifkasi CRF250 Rally Perlindungan Ekstra, Siap Adventure Japan Custom Culture

  • 15/03/2024
  •  138 views

Modifikasi CRF250 Rally modifikasi crf250 rally 600x340 - Modifkasi CRF250 Rally Perlindungan Ekstra, Siap Adventure Japan Custom Culture

CRF250 Rally Custom

Inilah Honda CRF250 Rally modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Yamato. Stangnya memakai stang 7/8-inch replika rider brand Renthal, Jeff Ward, yang dipasang dengan riser kit Zeta demi mendapatkan posisi terbaik. Stangnya terbuat dari bahan aluminium 7010 T6 yang 20% lebih kuat dan fleksibel dibanding aluminium biasa.

Soal perlindungan tangan, CRF250 Rally custom ini dilengkapi hand guard Adventure Armor Zeta dengan bagian pelindungnya dibuat lebih besar dengan XC-PRO Protector yang juga dari brand Zeta. Spionnya merupakan spion tipe off-road dari brand DRC yang bisa ditekuk saat riding di medan keras.

Rangkanya mendapat tambahan perlindungan dengan dipasangkan pelindung rangka X-Grip Acerbis. Demi menunjang kegiatan touring dan adventure, bracket box touring DRC dan bracket tas samping DRC pun dipasang. Tas motor Module Motopack 15 DFG juga dipasang dengan bracket tambahan plat gatungan barang Tanax. Body motor terlihat lebih keren dengan cover kunci kontak SP Takegawa, stiker shock depan Motion, stiker swingarm, stiker pelindung as shock depan Factory Effex dan stiker velg 13M dari MDF.

Modifikasi CRF250 Rally modifikasi crf250 rally - Modifkasi CRF250 Rally Perlindungan Ekstra, Siap Adventure Japan Custom Culture

Spesifikasi

Part Detail
Stang Stang 7/8 inch Replica Bar ED / Jeff Ward / MX5 RENTHAL
Riser Stang ZETA
Busa Stang Trial SX Pad RENTHAL
Handguard Adventure Armor ZETA
XC-PRO Protector ZETA
Spion Off-road 161 DRC
Rangka Pelindung Rangka X-GRIP ACERBIS
Bodywork Bracket Box Belakang Touring DRC
Bracket Saddlebag DRC
Kelistrikan Grip Heater HG130 ENDURANCE
Kabel Power Supply 2.1A untuk Motor DAYTONA
Velg Spoke Wrap SKR-GIKEN
Stiker Velg 13M MDF
Stiker Shock Depan Showa MOTION
Stiker Swingarm MOTION
Stiker Pelindung As Shock Depan FACTORY EFFEX
Aksesoris Cover Kunci Kontak SP Takegawa
Plat Gantungan Barang 3 TANAX
Dudukan Smartphone MINOURA
Tas Module Motopack 15 DFG

Related post

Return Top