Napoli Puas Jika Masuk 9 Besar EWC

  • 13/09/2023
  •  274 views

Napoli Puas Jika Masuk 9 Besar EWC ezgif 5 a21a92bfb5 600x340 - Napoli Puas Jika Masuk 9 Besar EWC

Christian Napoli berharap ia dan rekan setimnya Geoffroy Dehaye dan Daniel Rubin bisa mempertahankan posisi 9 untuk Motobox Kremer Racing di klasemen FIM Endurance World Championship.

Tim asal Jerman yang tampil hebat di Coca Cola Suzuka 8 Hours ke-44 bulan lalu ini ingin finis di 10 besar klasemen Formula EWC 2023 dengan balapan terakhir di Bol d’Or akhir pekan ini.

Napoli, yang bergabung dengan Motobox Kremer Racing untuk EWC 2023 setelah sebelumnya membalap di kelas Dunlop Superstock Trophy, berkata: “Saya sangat bersemangan untuk balapan di Bol d’Or karena kami tampil bagus di tiga balapan musim ini.

“Suzuka adalah balapan besar dan sangat sulit, tapi kami bisa mengantongi dua poin. Kami sekarang ada di posisi ke-9 klasemen dan saya ingin mempertahankan posisi ini. Kemungkinannya ada karena balapan final di Le Castellet poinnya lebih besar. Bahkan kami mungkin bisa naik satu atau dua posisi. Saya berharap akhir pekan ini sukses dan kami bisa menunjukkan penampilan bagus kami kepada para penggemar dan penonton.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top