Pengalaman Balap Webb Bantu Manfredi Raih Pole Dunlop Superstock Trophy EWC

  • 04/06/2022
  •  257 views

Webb Bantu Manfredi Terbiasa di Spa EWC 2022 webb bantu manfredi terbiasa di spa ewc 2022 - Pengalaman Balap Webb Bantu Manfredi Raih Pole Dunlop Superstock Trophy EWC

Kevin Manfredi merayakan raihan pole position FIM Endurance World Cup dan Dunlop Superstock Trophy untuk 24H SPA Motos dengan mengungkapkan bagaimana pengalaman rekan setimnya Danny Webb membantunya ke posisi puncak.

Webb memiliki pengalaman sebelumnya di Circuit de Spa-Francorchamps dari berkendara dengan motor klasik di acara dan kejuaraan di atas trek Belgia yang legendaris ini. Tanpa memiliki pengetahuan akan sirkuitnya, sebelum akhirnya mencoba di helatan EWC ini, rider Italia Manfredi mengandalkan pengetahuan Webb untuk menyesuaikan diri dengan layout sirkuit yang sangat sulit ini.

“Danny banyak membantu saya dengan motor dan trek. Dia tahu trek dari balapan motor klasik dan ini penting untuk waktu putaran saya. Saya tidak dalam batas dan saya tidak menutup dua tikungan dengan baik dan mungkin saya harusnya bisa melaju sedikit lebih cepat. Sekarang saya hanya berharap untuk hasil terbaik untuk tim, tetapi ini adalah balapan baru untuk semua tim dan mungkin ini adalah tantangan terbesar karena apa pun bisa terjadi.”

BMRT 3D Maxxess Nevers dengan rider Belgia Loris Cresson, menempati urutan kedua di kategori Superstock dengan persaingan ketat disusul oleh National Motos Honda, Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore dan Team LH Racing.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top