Rider Superstock EWC Antusias Sambut Suzuka 2024

  • 01/11/2023
  •  183 views

FIM World Cup Suzuka 2024 fim world cup suzuka 2024 600x340 - Rider Superstock EWC Antusias Sambut Suzuka 2024

Para rider terkemuka di FIM Endurance World Cup akan sangat antusias untuk mengikuti ajang Coca-Cola Suzuka 8 Hours Endurance Race ke-45 pada Juli 2024.

Ajang ikonik yang diadakan di sirkuit Jepang yang terkenal dengan bentuk angka delapan ini telah ditambahkan ke dalam jadwal kategori Superstock untuk pertama kalinya pada tahun 2024, meskipun keikutsertaannya tidak diwajibkan seiring dengan rencana penerapan sistem gugur untuk musim baru.

Kevin Calia, rider dari Team 33 Louit April Moto yang memenangkan FIM Endurance World Cup 2023, mengatakan: “Ini adalah kabar yang sangat bagus dan akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi saya karena Suzuka adalah balapan impian bagi rider Superstock seperti saya. Jadi, bagi saya, ini adalah kesempatan yang sangat bagus dan menarik.”

Chris Leesch yang membalap untuk tim Chromeburner-RAC41-Honda di musim 2023 mengatakan: “Ini adalah balapan yang sudah lama saya idam-idamkan. Saya telah mencoba berbagai cara untuk balapan di Suzuka, jadi jika balapan di Suzuka bisa digelar di putaran Superstock, akan sangat menyenangkan karena itu adalah mimpi bagi setiap rider untuk balapan di lintasan tersebut di depan para penonton. Selain itu, sangat luar biasa bagi kategori Superstock mendapatkan kesempatan seperti ini.”

Rider Slider Endurance Superstock, Rodi Pak, menambahkan: “Saya ingin sekali membalap di Suzuka di Superstock karena ini adalah ajang yang hebat dengan banyak penonton dan atmosfer yang luar biasa. Ini bisa menjadi kesempatan yang bagus dan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya harap saya bisa membalap di sana.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top