Rod Pak Harap Bisa Turun Balapan Bersama Slider Honda EWC

  • 18/04/2024
  •  55 views

Pak Harap Bisa Turun Balapan Bersama Slider Honda EWC 119 Rodi Pak large 600x340 - Rod Pak Harap Bisa Turun Balapan Bersama Slider Honda EWC

Rod Pak sangat kagum dengan motor Honda 1000 CBRRR SP terbarunya yang baru saja dites untuk FIM Endurance World Championship 2024.

Pak tergabung dalam tim Team Slider Endurance yang berkompetisi di kelas EWC Superstock. Dulunya mereka menggunakan motor Yamaha, tapi mulai tahun ini pindah ke Honda.

“Buat saya, tes kemarin sangat menyenangkan karena terasa besarnya power motor dan piranti kelistrikan bekerja dengan mulus,” kata Pak. “Ketahanan motor akan lebih lama dan motornya jadi lebih cocok dengan gaya riding saya karena saya suka pengereman yang keras sampai berhenti seketika. Power motornya juga besar sehingga lebih enak dipacu. Untuk balapan 24 jam akan sangat membantu.”

Rider asal Italia Jacopo Cretaro, Charles Diller dari Prancis dan Daniel Gonzalez dari Spanyol akan menjadi rekan setim Pak di Slider Endurance dalam ajang FIM Endurance World Cup yang disponsori Dunlop.

Slider Endurance 119 Slider Endurance large - Rod Pak Harap Bisa Turun Balapan Bersama Slider Honda EWC

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top