Royal Enfield Perkenalkan Himalayan Adventure Edition

  • 27/11/2020
  •  412 views

Royal Enfield Perkenalkan Himalayan Adventure Edition royal enfield himalayan adventure edition - Royal Enfield Perkenalkan Himalayan Adventure Edition

Royal Enfield Himalayan pertama kali dilepas ke pasaran pada 2016 lalu dan sejak saat itu terus menjadi salah satu pilihan motor adventure favorit rider. Kini RE UK menghadirkan Himalayan edisi terbatas Adventure Edition. Tapi kan motor ini sudah berjenis adventure? Well, ternyata model yang satu ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan perlengkapan baru untuk menunjang adventure-touring yang menyenangkan!

Adventure Edition hadir dengan bracket dan box samping bawaan, handguard, dan crash bar yang biasanya termasuk aksesoris tambahan. Harganya pun sekitar Rp90 jutaan di Inggris, atau Rp7,5 juta lebih mahal dari versi standarnya.

Handguard Himalayan Adventure Edition handguard himalayan - Royal Enfield Perkenalkan Himalayan Adventure Edition

[Baca Juga]
Royal Enfield Luncurkan Meteor 350

Tentu saja dengan tambahan harga di atas, dibandingkan membeli aksesoris sendiri, harganya jauh lebih murah. Anda bisa langsung jalan-jalan tanpa harus repot membeli aksesoris lagi sedatangnya motor dari dealer.

Selain komponen di atas, si edisi Adventure juga akan memiliki fitur Himalayan 2021, yakni ABS yang bisa atur sehingga kemampuan pengereman menjadi lebih top.

Sayangnya saat ini Himalayan Adventure Edition ini hanya tersedia di Royal Enfield Inggris dalam edisi terbatas.

Side Box Himalayan Adventure Edition box samping himalayan - Royal Enfield Perkenalkan Himalayan Adventure Edition

[Baca Juga]
Honda Rebel 1100 Sudah Siap Mengaspal!

Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top